Kreasi Gaya Rambut Kekinian dengan Pomade, Cocok untuk Kencan Besok

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 22:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 194 2179446 kreasi-gaya-rambut-kekinian-dengan-pomade-cocok-untuk-kencan-besok-DVkay7HV6M.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LIBUR akhir pekan memang waktu yang tepat untuk berkumpul bersama teman, keluarga atau mungkin jalan-jalan bersama gebetan. Nah, setelah beberapa hari ini kerap tampil monoton, kenapa tidak mencoba gaya baru?

BOmagz dari Brand Outlet mengompilasi gaya rambut keren yang bisa kamu terapkan untuk acara kamu. Tidak perlu rumit, kamu cukup mengaplikasikan pomade pada gaya rambut kamu.

Tapi sebelum memulainya pahami dulu bahwa momen terbaik untuk menggunakan pomade bukan saat rambut dalam kondisi benar-benar kering. Pasalnya, jika rambut ingin terlihat lembab, kamu sebenarnya harus menunggu sekira 5-10 menit sebelum rambut benar-benar kering.

Ambil sejumput pomade dengan jempol kamu, ratakan di telapak tangan, dan oleskan dengan kedua tangan.

Lalu, aplikasikan mulai dari belakang. kamu harus memoleskan semuanya untuk memastikan pomade merata hingga ke bagian belakang kepala. Geser ke tengah dan berdirikan rambut. Ratakan pomade.

Setelah itu, pindah ke bagian depan rambut kamu, tapi pastikan dulu bagian samping tidak terlewat. Nah, saat membuat belahan oleskan sedikit pomade di bagian lipatan.

Buatlah efek rambut bergelombang di bagian depan sebelah kiri kepala.

Gaya 1 – Buatlah efek rambut bergelombang di bagian depan sebelah kiri kepala.

Gaya 2 – Sisir rambut menyamping untuk mendapatkan gaya rambut klimis. Sisir perlahan seakan kamu takut merusak benda yang rapuh.

Gaya 3 – Ini waktu kamu membuat efek rambut acak dengan tangan. Buatlah tampilan berantakan yang natural dan fokuskan pada bagian tengah kepala.

Gaya 4 – Gaya ala Bieber. Sisakan sedikit rambut untuk membuat efek rambut jatuh yang natural di dahi.

Gaya 5 –Sisir rambut ke sebelah kiri, namun jangan terlalu tinggi.

Gaya 6 – Gaya klimis. Sisir rambut baik-baik dan memastikan tidak ada anak rambut tersisa di bagian samping.

Jadi, gaya rambut mana yang mau kamu pakai untuk keluar besok hari nih guys?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini