Pesona Katy Perry Hamil Anak Orlando Bloom, Bahagianya Minta Ampun

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 00:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 196 2178911 pesona-katy-perry-hamil-anak-orlando-bloom-bahagianya-minta-ampun-5S8C4O70No.jpg Pesona Katy Perry saat hamil. (Foto: Instagram/@katyperry)

KABAR bahagia datang dari pasangan Hollywood, Katy Perry dan Orlando Bloom. Keduanya dilaporkan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Sebelumnya, rumor kehamilan Katy Perry memang sempat tercium awak media. Namun baru Kamis 5 Maret 2020, Katy Perry mengumumkan secara resmi kehamilannya, berbarengan dengan peluncuran single dan video musik terbarunya bertajuk "Never Worn White".

katy perry

Dalam video tersebut, Katy Perry tampil elegan dalam balutan gaun putih panjang. Penampilnnya itu semakin terlihat sempurna, dengan polesan makeup flawless. Tatanan rambutnya juga indah, berwarna ice blonde yang dibiarkan terurai panjang.

Selain mengenakan gaun putih, di video itu Katy Perry juga mengenakan gaun bernuansa floral, lengkap dengan mahkota bunga-bunga yang penuh warna.

Sebuah kejutan spesial rupanya telah disiapkan Katy Perry untuk para penggemarnya. Sebab di akhir video, Katy Perry sengaja memamerkan baby bump, dengan pose yang terlihat sangat elegan. Kabar bahagia ini juga dibagikan Katy Perry saat melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

"Akan ada banyak kejadian menarik di musim panas ini. Tidak hanya kelahiran anak pertamaku, tetapi juga ada kejutan spesial yang telah kalian nantikan," tutur Katy Perry kepada para penggemarnya.

"Aku sangat bersemangat dan bahagia. Ini mungkin rahasia terpanjang yang pernah aku simpan. Aku pikir akan lebih baik aku memberitahu kalian melalui musik," tutup Katy.

Sebelumnya, Katy Perry dilaporkan resmi bertunangan dengan bintang The Lord of the Rings, Orlando Bloom, pada 14 Februari 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini