Mengungkap Kepribadian dari Cara Pegang Ponsel

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2020 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 06 196 2179189 mengunkap-kepribadian-dari-cara-pegang-ponsel-N04k3lWLGC.jpg Cara pegang ponsel ungkap kepribadian (Foto : Themobileindian)

Percaya atau tidak, apa yang kita lakukan terkadang dapat mencerminkan karakter dan kepribadian. Misalnya dari cara memegang ponsel.

Ponsel saat ini memang seperti menjadi barang yang tidak tergantikan. Kemana pun orang pasti membawa ponsel.

Nah, ternyata cara memegang ponsel dapat mengungkap kepribadian seseorang. Dilansir Brightside, berikut adalah tes yang akan mengungkap kepribadian berdasarkan cara Anda menggenggam ponsel.

Cara Pegang Ponsel

1. Menggenggam dengan satu tangan

Jika Anda adalah tipe orang mengoperasikan ponsel dengan satu tangan, artinya Anda adalah orang yang sangat percaya diri. Anda dapat mempertaruhkan sesuatu dengan bijak sehingga mencapai hasil yang baik.

Anda butuh waktu yang lama untuk mengambil keputusan dalam memulai hubungan. Ini dikarenakan Anda adalah orang yang pendiam dan tertutup.

2. Tangan kiri menggenggam ponsel dan ibu jari tangan kanan digunakan untuk mengoperasikan ponsel

Cara menggenggam ponsel ini menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang intuitif, pintar, dan bijaksana juga selalu memperhitungkan setiap keputusan yang akan Anda ambil.

Namun Anda tidak bijak dalam hal percintaan. Sering kali Anda mengambil keputusan terlalu cepat dan menghakimi.

3. Menggenggam ponsel dengan dua tangan

Hal ini menandakan Anda adalah orang yang cepat, dan efisien dalam mengambil keputusan. Anda dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru.

Namun, Anda tidak efisien dalam hal percintaan. Sikap yang asertif sering kali membuat pasangan Anda tidak nyaman.

Cara Pegang Ponsel

4. Tangan kiri menggenggam ponsel dan telunjuk tangan kanan digunakan untuk mengoperasikan ponsel

Memegang ponsel dengan cara ini menandakan Anda adalah orang yang kreatif. Anda lebih suka menyendiri untuk berpikir dan menciptakan suatu karya. Biasanya karya yang Anda ciptakan akan berjalan dengan baik dan sukses.

Dalam hubungan, Anda adalah orang yang pemalu. Namun ketika seseorang mengenal Anda dengan baik, ia akan kagum dengan kepribadian yang Anda miliki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini