nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Sang Juara MasterChef Season 5 Jajaki Bisnis Kuliner Olahan Ayam

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 07:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 07 298 2179821 ini-alasan-sang-juara-masterchef-season-5-jajaki-bisnis-kuliner-olahan-ayam-NgigeOCSuI.jpg Stefani Horison. Foto: Leo/Okezone

MESKIPUN berhasil meraih gelar juara MasterChef season lima, Stefani Horison tampaknya tidak mau cepat berpuas diri. Gadis cantik yang kerap disapa Fani ini mengaku tidak ingin hanya mengandalkan popularitasnya sebagai pemenang kompetisi untuk melanjutkan kehidupannya di masa depan.

Gadis kelahiran Sampit, Kalimantan Tengah, itu mengaku enjoy dan sangat bersyukur karena saat ini dirinya sudah dikenal oleh masyarakat dan menjadi seorang celebrity chef setelah menjuarai MasterChef season lima. Terlebih memasak merupakan passion yang dimiliki Fani sejak kecil.

“Tapi kan semua ada umurnya, kalau kita enggak punya pemasukan setiap hari yang stagnan, bisa saja nanti ada yang rivalnya sama kaya saya dan tiba-tiba hilang. Umur-umur artis kan enggak ada yang tahu,” terang Fanny saat diwawancarai Okezone dalam Grand Opening Siguurih, Sabtu (7/3/2020).

Gadis berusia 22 tahun ini mengatakan selain bertahan di dunia hiburan ia juga harus memiliki pemasukan yang tetap setiap hari. Alasan inilah yang membuat Fani membulatkan tekad untuk membuka rumah makan olahan ayam di kawasan Bandengan Selatan, Jakarta Utara.

 

“Saya orangnya tidak mengejar terkenal. Saya juga tidak begitu nyaman berhadapan dengan banyak orang. Saya lebih suka seperti ini, jadi yang penting punya kerjaan, yang penting dapat uang, intinya tidak di link dengan banyak orang,” sambungnya.

Fani pun menjelaskan berkarya di televisi memang terlihat menarik dan menyenangkan. Namun ia menjelaskan tampil di televisi akan memberikan tekanan tersendiri bagi seseorang. Bahkan tak sedikit dari artis yang mengalami stress akibat tekanan yang mereka hadapi dalam berkarir.

“Jadi ketimbang saya stres, mending bekerja seperti ini saja, yang pasti kan saya masih tetap mengisi acara di televisi dan aktif juga di Youtube,” tuntasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini