Kondisi Terkini 4 Pasien Positif Korona COVID-19

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 481 2180069 kondisi-terkini-4-pasien-positif-korona-covid-19-rvB77LvSUK.jpg Juru Bicara Nasional Penanganan Virus Korona (Foto : Arif Julianto/Okezone)

Kondisi 4 pasien positif virus korona COVID-19 semakin membaik. Mereka masih menjalani perawatan di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Penanganan Virus Korona, Achmad Yurianto. "Empat kasus positif yang sudah diumumkan kemarin kondisi semakin baik," ujarnya di Istana Presiden, Jakarta, Minggu (8/3/2020).

Lebih lanjut Yuri menjelaskan kondisi 2 pasien pertama kasus 1 dan 2 sudah tidak panas atau demam. Kini tinggal menunggu hasil lab pemeriksaan terhadap keduanya.

"Kalau negatif, maka dengan dua kali pemeriksaan berturut-turut negatif bisa kita pulangkan," tutur Yuri.

Jubir Korona

Sementara itu, kondisi pasien kasus 3 dan 4 juga sudah tidak mengalami demam. Meski flu kedua mulai berkurang, mereka masih batuk.

"Kasus 3 dan 4 sudah tidak demam. Batuk masih, pilek banyak berkurang. Tidak kelihatan letih lesu. Mudah-Mudah dengan perawatan yang bagus, tidak lama lagi bisa sembuh dan bisa kita pulangkan," pungkas Yuri.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini