nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan International Women's Day, Cantiknya Meghan Markle Pakai Busana Desainer Perempuan Dunia

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 09:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 09 194 2180244 rayakan-international-women-s-day-cantiknya-meghan-markle-pakai-busana-desainer-perempuan-dunia-ywfxJb3Psk.jpg Penampilan Meghan Markle. (Foto: AFP)

WALAUPUN sudah menyatakan mundur dari keluarga kerajaan Inggris, Meghan Markle kini tengah berada di London, Inggris. Meghan Markle harus menyelesaikan semua sisa agenda kerajaan yang ada.

Salah satu agenda Meghan Markle ialah melakukan kunjungan ke suatu sekolah di London. Menariknya, kunjungan Meghan pada Jumat 6 Maret 2020 kemarin di Robert Clack Upper School, Dagenham, London adalah surprise visit untuk memberikan kejutan pada siswa sekolah tersebut.

Hadir di sekolah Robert Clack Upper School, Meghan Markle memberikan pidatonya terkait isu perempuan. Berpidato di hadapan para siswa, Meghan Markle menekankan betapa penting isu empowering women. Tema ini sehubungan dengan perayaan International Women's Day atau Hari Perempuan Internasional.

meghan

Tidak hanya secara vokal menyuarakan isu tentang perempuan, secara tersirat Meghan Markle juga mengungkapkan dukungannya untuk sesama kaum perempuan, dalam balutan busana yang ia kenakan. Istri dari Harry ini terlihat mengenakan setelan outfit, yang semuanya merupakan rancangan dari para perancang busana perempuan.

Mengenakan setelan busana bertema monokrom, yakni atasan berupa boucle blazer warna cream beraksen kancing dan detail rumbai, dari rumah mode ME+EM yang didirikan oleh desainer Clare Hornby pada 2009 lalu.

Meghan Markle memadukan blazer krem trendinya tersebut, dengan atasan rajut warna putih dan celana hitam. Ia sepatu hak tinggi warna two-tone model pumps dari suede, rancangan desainer Jennifer Chamandi Boghossian. Dilengkapin juga dengan knotted bag, rancangan desainer perempuan asal Korea Selatan, Rejina Pyo, seperti dikutip Harpersbazaar, Senin (9/3/2020).

Di agenda sebelumnya, Meghan Markle disebutkan juga menyuarakan dukungannya terhadap desainer perempuan. Hadir di gelaran Mountbatten Festival of Music di London, 7 Maret 2020 kemarin, Meghan Markle juga diketahui mengenakan setelan outfit rancangan para desainer perempuan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini