Gaya James Bond 007 dari Masa ke Masa, Siapa Favoritmu?

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 194 2180357 gaya-james-bond-007-dari-masa-ke-masa-siapa-favoritmu-WaoTeJIhgk.jpg Daniel Craig. (Foto: Shutterstock)

AGEN Rahasia Inggris, James Bond yang dikenal dengan kode 007, memang menjadi salah satu film action terbaik dari masa ke masa. Para pemainnya pun terkenal dan menarik perhatian para pecinta film Hollywoood. Selain itu, style mereka juga tak kalah menarik.

Setelan jas, kemeja, sepatu pantofel, arloji hingga rambut klimis jadi ciri khas tersendiri bagi peran James Bond. Dilansir dari laman GQ Magazine, nah siapa saja aktor pemeran James Bond, yang penampilannya jadi pusat perhatian.

Sean Connery

Bisa dibilang menjadi satu-satunya yang berhasil melakukan pergantian pakaian atau jas sebanyak tiga potong.

Sean Connery pertama kali menghiasi layar lebar sebagai 007 karya Sir Ian Fleming pada 1962. Selain itu, Connery's Bond terkenal karena busananya yang memikat. Connery adalah salah satu aktor tertinggi (bayaran) sebagai pemain di 007. Bisa dibilang menjadi satu-satunya yang berhasil melakukan pergantian pakaian atau jas sebanyak tiga potong.

Dirinya pun memahami bagaimana seharusnya aturan seperti apa pria berpakaian. Saat itu ia mengenakan rompi kotak-kotak Glen, setelan abu-abu melange yang menambah volume di pinggangnya tanpa memperlihatkan tubuhnya yang kekar.

George Lazenby

dikenal mempunyai lemari pakaian yang cukup banyak dengan aneka koleksi pakaiannya.

On Her Majesty's Secret Service dirilis pada 1969, dan dia pun diperkenalkan sebagai Bond baru. George Lazenby pun dikenal mempunyai lemari pakaian yang cukup banyak dengan aneka koleksi pakaiannya.

Lazenby pun berhasil membalikkan citra Connery sebagai James Bond dengan koleksi pakaiannya, di antaranya terdiri dari kemeja berleher ruffle, dasi sutera, celana super lebar, kemeja Oxford merah muda dan jumper rollneck dengan warna oranye terbakar yang saat itu dikenakan di bawah tiga tombol Dimi Major.

Roger Moore

Moore membawa serta penjahit pribadinya, Cyril Castle yang terletak di Conduit Street.

Sean Connery dikenal karena keangkuhannya dan pakaian yang tajam, mendiang Roger Moore juga dikenal sebagai Playboy Bond yang lebih memedulikan gadget dan gadis, daripada misi. Untuk tujuh film yang dimainkannya dimulai pada 1973, Moore membawa serta penjahit pribadinya, Cyril Castle yang terletak di Conduit Street.

Moore memperkenalkan setelan double-breasted untuk Bond dan dengan perjalanannya di Live And Let Die, ia menyuguhkan kerah lebar, potongan pinggang yang besar dan kerah terbuka. Selain itu kegemaran lainnya adalah mengoleksi ikat pinggang lebar bermotif, dan mantel olahraga abu-abu.

Timothy Dalton

kancing bawah yang santai, kerah super lebar dan bahu yang kuat dan kuat.

Mulai dari periode 1986 hingga 1994, 007 diperankan oleh Timothy Dalton dan pakaiannya, sekali lagi sesuai dengan zamannya. Pakaian yang dikenakannya adalah celana panjang berlipat, kancing bawah yang santai, kerah super lebar dan bahu yang kuat dan kuat.

Bahkan baru saja ia terlihat dalam koleksi AW20 Balenciaga yang merupakan bagian terbaik dari kostumnya, dan lebih selaras dengannya dengan teman prianya asal Amerika, Richard Gere.

Pierce Brosnan

Meskipun para penonton mungkin menyamakan Brosnan dengan mobil dan gadget mahal.

Di film 007-nya Pierce Brosnan membawa kembali ke era berpakaian Bond ala Connery, dengan setelan klasiknya. Meskipun para penonton mungkin menyamakan Brosnan dengan mobil dan gadget mahal.

Contoh kasusnya adalah herringbone Brioni-nya, setelan linen tiga kancing. kemudian diberi sentuhan kancing tan chorizo pada 1999, The World Is Not Enough, seperti yang dipilih oleh perancang kostum ternama, seperti Lindy Hemming.

Pakaian yang dikenakannya terbuat dari linen yang tidak mengganggu pernapasan untuk jenis kulit apa pun.

Daniel Craig

 Terdiri dari rollneck yang memeluk otot dan salopet sangat ketat.

James Bond saat ini yang diperankan oleh Daniel Craig, ada banyak sekali Tom Ford suit (dan juga TF sunnies), seperti jaket lapangan Barbour dan pakaian ski paling keren dan seksi. Terdiri dari rollneck yang memeluk otot dan salopet sangat ketat.

Meski begitu, saat para penggemar Bond jatuh cinta kepada akting Craig's Bond, mereka juga menyukai mantel yang dikenakannya. Dalam Specter, Craig mengenakan mantel jembatan double-breasted Tom Ford yang terisnpirasi dari pasukan militer.

Dia mengenakan jas tiga potong herringbone hitam dan sepasang sarung tangan kulit penyok, menjadikan penampilan serba hitamnya lebih modern di zaman sekarang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini