Pesan Rahasia Meghan Markle lewat Kalung untuk Pangeran Harry

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 194 2180535 pesan-rahasia-meghan-markle-lewat-kalung-untuk-pangeran-harry-3IOIHUO6Kh.jpg Meghan Markle. (Foto: Reuters)

DUCHESS of Sussex, Meghan Markle memang dikenal sebagai salah satu ikon fashionista. Sebagai salah satu ikon fashion paling terkenal di dunia, Meghan tak hanya punya selera fesyen dan gaya penampilan keren.

Melalui penampilannya, Meghan juga sering menyelipkan pesan-pesan tersembunyi. Pesan tersirat tersebut ditampilkan Meghan, bisa dari setelan busana yang ia pakai ataupun aksesori yang melekat di tubuhnya.

Contohnya dalam penampilan Meghan, kala mengunjungi National Theater, London baru-baru ini. Dalam kunjungan pribadi Meghan ke National Theater, London yang tidak disiarkan kepada publik tersebut.

London yang tidak disiarkan kepada publik tersebut.

Dalam kolase foto yang diunggah oleh akun laman Instagram resmi Meghan dan Harry, “sussexroyal” saat mengunjungi teater Immersive Storytelling Studio, Meghan terlihat mengenakan outfit serba putih yakni midi-dress.

Jika dilihat lebih detail, akan terlihat Meghan mengenakan kalung dengan bandul warna emas. Bandul atau pendant tersebut sebagaimana dilansir Cosmopolitan, Senin (9/3/2020) adalah pendant kalung “Love Pendant” yang dirancang oleh desainer Sophie Lis.

Pendant tersebut bukan sembarang pendant, pasalnya di pendant kalung Meghan ini terukir penggalan puisi Prancis era abad ke-19, “Qu’ Hier Que Demain”.

Penggalan puisi Prancis era abad ke-19, “Qu’ Hier Que Demain” tersebut memiliki arti sebagai pesan cinta, "Every day I love you more, more than yesterday less than tomorrow”, mengungkapkan cinta Meghan kepada sang suami, Pangeran Harry yang semakin besar setiap harinya dari waktu ke waktu.

Pangeran Harry yang semakin besar setiap harinya dari waktu ke waktu.

Suatu pesan cinta tersirat yang romantis sekaligus manis dari Meghan selaku istri kepada Pangeran Harry sang suami tercinta, sekaligus ayah dari putranya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini