Serunya Belajar Masak Olahan Bebek Kunyit Kaya Rempah

MNC Media, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 298 2180419 serunya-belajar-masak-olahan-bebek-kunyit-kaya-rempah-O590WPAPrT.jpg Serunya belajar masak bareng V Radio Jakarta. (Foto: V Radio)

ANEKA jenis rempah tak hanya melezatkan masakan, namun juga bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh. Tak ada salahnya Anda mengolah aneka masakan berempah kaya rasa khas Nusantara.

Misalnya saja olahan bebek kunyit, masakan Nusantara yang kaya rempah. Executive Chef Ambhara Hotel Ahmad Fikri mengajak pendengar V Radio dalam kegiatan "V Cooking Class, Sabtu 07 Maret 2020 di Ambhara Hotel, Blok M, Jakarta Selatan.

v radio

Seluruh peserta asyik belajar masak bebek kunyit itu dengan suka cita. Adapun bahan-bahan rempah yang digunakan adalah kunyit, jahe, lengkuas dan daun lawang yang khas.

Program Director V Radio Farid Kurniawan, mengatakan, V Cooking Class adalah salah satu acara rutin V Radio sebagai ajang berkumpulnya pendengar, khususnya pencinta kuliner.

"Acara ini rutin kami adakan setiap bulan. Karena ini momen-nya banyak orang ingin mengkonsumsi rempah, makanya kita bagi ilmunya gimana caranya mengolah makanan enak dengan bumbu rempah yang banyak," tuturnya lewat siaran pers yang diterima Okezone, Senin (9/3/2020).

Dia berharap, semakin banyak pendengar yang sadar untuk menjaga kesehatan. Selain itu, siapapun terus mencintai hidangan Nusantara.

Sementara itu, peserta kegiatan ini datang tidak hanya dari Jakarta. Monika, salah satu pendengar V Radio dari Tangerang mengatakan, sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini.

v radio

"Acaranya seru, jadi selain bisa menambah pengetahuan tentang masakan berrempah, saya juga kumpul bersama pendengar lain" ujarnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini