nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Perempuan Lebih Tertarik dengan Pria Dominan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 23:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 09 485 2180510 ini-alasan-perempuan-lebih-tertarik-dengan-pria-dominan-q80868rgwC.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

BANYAK perempuan lebih tertarik dengan pria dominan, mungkin salah satunya Anda.

Pria dominan di sini tidak melulu terkait dengan pelaku BDSM, ya. Tetapi, lebih merujuk pada pria yang punya hasrat seksual tinggi atau pria yang punya banyak ide seru di tempat tidur. Ketertarikan ini ternyata wajar dan ada alasannya.

Ya, menurut Marianne Brandon, pakar seksualitas, alasan mendasar dari kondisi ini dilihat dari perasaan seorang wanita yang ingin selalu dijaga dan merasa dimiliki.

perempuan agresif

Perasaan ini bisa muncul dengan menilik pada pasangan yang dominan atau bisa bersikap tegas.

Alasan lain yang juga logis ialah laki-laki dominan dianggap memiliki hormon testosteron yang tinggi. Ini juga menandakan kalau si pria akan punya banyak ide seru saat di tempat tidur. "Banyak perempuan menginginkan hal itu," katanya.

Brandon menambahkan, pria dominan ini biasanya jago merayu dan menganggap Anda sangat seksi untuknya. Nah, perempuan mana yang tidak suka dianggap seksi oleh pasangannya, bukan?

"Perempuan lebih memilih pria dominan karena ingin merasa dirinya sangat diinginkan oleh sang kekasih. Selain itu, wanita juga senang bila diatur oleh sang kekasih. Hal ini jadi alasan lain dari para wanita lebih tertarik pada pria dominan," sambungnya.

Sebagian alasan lain juga menjelaskan bahwa pria dominan lebih menarik karena mereka dinilai bisa menguasai urusan tempat tidur, sehingga perempuan pasangannya tinggal menunggu arahan. Bagaimana dengan Anda? Suka pria dominan atau pasif?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini