Salah Potong Rambut? Jangan Panik, Pakai Trik Ini Saja

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 09 Maret 2020 23:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 09 611 2180729 salah-potong-rambut-jangan-panik-pakai-trik-ini-saja-rEbvgnayLs.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SALAH potong rambut? Jangan sedih, meskipun kamu mengalami hari buruk lantaran potongan rambutmu salah, tapi ada cara untuk menyembunyikannya loh.

Seperti dilansir PureWow, jangan berkecil hati. Pasalnya, ada trik yang bisa dilakukan untuk mengakali rambut yang salah potong. Berikut uraiannya

Kepang rambut

Selain mengikat rambut gaya ponytail, kamu bisa menambahkan sentuhan kecil berupa rambut kepang.

Pakai aksesori

Bingung menata rambut yang gagal dipotong dengan gaya apa lagi? Gunakan aksesori rambut untuk membuat tampilan lebih menarik.

bagi potongan rambut gagal yang super pendek.

Aplikasikan gel atau sea-salt spray

Sedikit semprotan sea-salt spray dapat memberi tekstur rambut yang berbeda. Sementara, aplikasi gel bisa menjadi pilihan untuk menata rambut sleek ke belakang, bagi potongan rambut gagal yang super pendek.

Gunakan alat styling rambut

Alat styling rambut, seperti catokan atau alat pengeriting rambut sangat membantu dalam menyembunyikan helaian rambut yang gagal saat dipotong. Alat ini bisa menjadi solusi bagi pemilik rambut lurus yang ingin dibuat lebih ikal atau keriting.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini