Waspada Korona COVID-19, Yuni Shara Pakai Masker Sambil Bawa Tas Hermes

Ragiel Try Julianto, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 09:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 194 2181429 waspada-korona-covid-19-yuni-shara-pakai-masker-sambil-bawa-tas-hermes-YyS2W8kcck.jpg Gaya Yuni Shara pakai masker. (Foto: Instagram/@yunishara36)

INDONESIA dan dunia tengah dihebohkan dengan penyebaran wabah virus korona/Coronavirus Disease 2019 (COVID-19). Terlebih di Indonesia, sejauh ini sudah 27 orang positif COVID-19, yang masih menjalani isolasi.

Maka itu, banyak cara pencegahan yang dapat dilakukan untuk menghindari penularan virus korona/COVID-19. Semua orang harus melakukan, termasuk kalangan artis ketika bepergian.

Salah satu yang disarankan oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) adalah menggunakan masker. Maka saat berada di tempat umum, tak sedikit artis yang pakai masker, sambil memamerkan gaya busana andalan mereka masing-masing.

yuniu

Misalnya saja Yuni Shara. Ya, penyanyi kelahiran asal Malang ini pernah mengunggah foto di laman Instagram pribadinya @yunishara36, yang sedang menggunakan masker. Ketika itu, Yuni Shara tengah berada di Bandara Internasional Kualanamu, Sumatera Utara.

“Kita berempati juga sekaligus mawas diri," kata Yuni Shara.

Yuni Shara mengenakan masker untuk menutupi mulut dan hidungnya dengan gaya busana modis. Yuni Shara menggunakan blazer ungu dan skinny jeans yang membuatnya terlihat muda.

yuni shara

Dia juga memakai aksesoris kacamata saat berpose di dekat pintu kereta. Gayanya terlihat semakin muda dan tubunya ramping.

Sementara saat duduk di kursi kereta, Yuni Shara sengaja tak melepas masker warna putih. Gayanya tetap memesona, walau wajahnya ditutupi masker.

yuni shara

Masih dengan gaya busana sentuhan gaya edgy, Yuni Shara pamer tas Hermes, diselipkan di ujung kursi. Yuni Shara pun tetap percaya diri dan tampil kece!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini