nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Politisi, Mantan PM Malaysia Najib Razak Sekarang Jadi Model

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 14:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 11 194 2181614 selain-politisi-mantan-pm-malaysia-najib-razak-sekarang-jadi-model-Dwr9aW7J76.jpg Mantan PM Malaysia Najib Razak (Foto : Worldofbuzz)

Menjalani lebih dari satu profesi pekerjaan tidak hanya bisa dijalani masyarakat biasa. Dual pekerjaan ini ternyata juga dilakoni oleh politisi terkenal Malaysia, mantan Perdana Menteri Najib Razak.

Seperti diwarta Worldofbuzz, Rabu (11/3/2020) hal ini terungkap melalui akun laman Facebook resminya. Melalui akun laman media sosialnya tersebut, Najib Razak memamerkan bahwa ia tak hanya sebagai politisi bahkan sekarang kini sudah menjadi model!

Di akun Facebook mantan Perdana Menteri Malaysia tersebut diunggah foto-foto Najib tengaj menjadi model, memeragakan busana Kurta untuk suatu lini fesyen, MaluAperrr Bossku.

Sebagai keterangan foto, dalam unggahan Najib ia menuliskan keterangan bahwa ia setuju untuk menjadi model agar bisa membantu para generasi muda Malaysia, para enterpreneur.

“Yes, I’m doing #duakerja. I’m not a lazy Malay which was said by Prime Minister no.4/7/7i, that’s why I constantly go to the gym to keep fit. I have agreed to help young entrepreneurs in Malaysia that have not failed to give me support,” tulis Najib sebagai keterangan foto.

Selain berniat membantu para enterpreneur muda, Najib juga setuju untuk menjadi model karena ia merasa para enterpreneur muda tersebut telah memberinya banyak dukungan selama ini.

Meskipun ia seseorang, sosok politisi yang begitu berpengaruh di Malaysia. Tapi ia merasa tidak ada salahnya untuk menolong sesama, kepada yang membutuhkan pertolongan. Tak hanya itu, di dalam keterangan foto yang ia tulis, ia sempat mengajak dua orang rekannya untuk mau menjadi model.

“Saya merasa tidak ada yang salah bisa menolong sesama. Agama mengajarkan kita untuk menolong orang lain. Ketika kita mampu untuk memberi pertolongan, ketika diminta kita harus memberi pertolongan. Tidak bisakah Mahfuz dan Kit Siang untuk menjadi model juga?,” tambah Najib.

Well, koleksi busana Kurta yang diperagakan oleh Najib Razak ini sendiri diketahui akan segera rilis di pasaran dengan variasi tujuh warna.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini