nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Sedah Mirah Sambut Ratu dan Raja Belanda di Istana Bogor

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 11:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 11 196 2181477 gemasnya-sedah-mirah-sambut-ratu-dan-raja-belanda-di-istana-bogor-btooCQNN48.jpg Gemasnya Sedah Mirah foto bareng Raja dan Ratu Belanda. (Foto: Instagram/@sekretariat.kabinet)

CUCU kedua Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah turut menyambut kedatangan Raja Belanda William Alexander dan Ratu Maxima di Istana Bogor. Kehadirannya bahkan sukses membuat seisi ruangan tersenyum semringah.

Bukan tanpa alasan, dalam unggahan foto di akun Instagram @sekretariat.kabinet, anak dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu tampil sangat menggemaskan, saat berfoto dengan Presiden Jokowi dan Raja William Alexander. Di sampingnya juga turut hadir sang nenek atau Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ratu Maxima.

sedah

Di foto itu, Sedah Mirah tampak mengenakan kebaya putih mungil dan kain tenun hijau sebagai bawahan. Busana tersebut kemudian dipadukan dengan sneakers putih. Sementara untuk tatanan rambutnya, sengaja dikuncir dua.

Saking gemasnya, saat sesi foto berlangsung, Ratu Maxima terlihat tak bisa memalingkan perhatiannya. Dia bahkan melemparkan senyuman manis kepada cucu Presiden Jokowi tersebut.

Pemandangan ini sontak menarik perhatian sejumlah netizen. Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 9542 kali, lalu dibanjiri puluhan komentar.

"Uluh uluh.. Sedah Mirah sudah bisa jalan, lucu banget Sedah Mirah pake kebaya," tulis akun noe***86.

"Ya ampunn cute banget diik sedah," tulis akun nady****to.

"Kata cucunya pak Jokowi siapa itu, lucu dan comel juga cucuknya pak Presiden RI kita," tulis akun sit****yah878.

"Yailah dia pake kebaya cimittttt! Gemes amaaaaatttt," tulis akun ss***hamaliaa.

"Adik Sedaah, mas Ethes mana nih yang lagi ultah," tulis akun novy_p**ta.

Usai berfoto, Presiden Jokowi serta Raja dan Ratu Belanda nampak memperhatikan keris Pangeran Diponegoro yang telah diserahkan Belanda sebelumnya melalui Dubes Indonesia di Belanda pada tanggal 3 Maret 2020 lalu.

sedah

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini