3 Kebiasaan Ini Bikin Bibirmu Merah Merona, Ladies

Restu Prihargayu, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 611 2181420 3-kebiasaan-ini-bikin-bibirmu-merah-merona-ladies-E3oSJbhnKW.jpg Ilustrasi. (Shutterstock)

TANPA perlu menggunakan lisptik, kamu bisa kok membuat bibirmu merah merona sepanjang hari. Mau tahu caranya?

Ketika bibirmu merah merona alami, tentu rasa percaya dirimu akan meningkat. Kamu pun tak perlu boros membeli lipstik setiap akan bepergian.

Dilansir Okezone dari Boldsky, Rabu (11/3/2020), berikut tiga kebiasaan baik yang membuat bibirmu merah merona alami. Yuk simak!

Pertahankan hidrasi

bibir

Tetap menjaga bibirmu agar selalu lembap adalah langkah pertama menuju bibir merah alami. Maka perbanyak minum air putih agar tak mengalami kekeringan. Kalau bibirmu kering hanya akan menyebabkan bibir pecah-pecah.

Berhentilah merokok

merokok

Perhatikan kebiasaan gaya hidupmu sehari-hari. Kalau ingin bibir merah merona sepanjang hari, hindarilah merokok. Merokok adalah kebiasaan yang buruk. Karena nikotin dalam rokok dapat menggelapkan melanin, komponen penentu warna kulit, yang membuat bibirmu gelap.

Jaga bibirmu agar tetap bersih dan sehat

bibi

Semua perempuan suka lipstik, dari berbagai tekstur dan nuansa lipstik. Tapi tunggu! Pernahkan kamu mempertimbangkan bahan kimia yang dimasukkan ke dalam lipstik ini. Alhasil akan membuat bibirmu menjadi gelap.

Maka itu, bersihkan bibirmu setiap malam sebelum tidur. Jangan pernah tidur dengan lipstik atau produk bibir berkualitas murah. Karena bahan kimia yang dimasukkan ke dalam produk tersebut dapat menggelapkan bibir.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini