nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Rambut Baru Bikin Agnez Mo Lebih Cute Ya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 13 Maret 2020 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 13 611 2182674 gaya-rambut-baru-bikin-agnez-mo-lebih-cute-ya-B9tzVhVqKY.jpg Gaya rambut baru Agnez Mo. (Foto: Instagram/@agnezmo)

PENAMPILAN Agnez Mo tak pernah mengecewakan fans maupun netizen di media sosial. Dia selalu tampak menarik di unggahan Instagram, tak terkecuali di video singkat terbarunya.

Ya, belum lama ini Agnez Mo membagikan video singkatm yang memperlihatkan dirinya menatap manja ke arah kamera. Di momen ini penyanyi yang sudah Go International itu menunjukan tampilan barunya berambut pendek.

agnez

Dapat dijelaskan, Agnez Mo tampil sangat segar dengan gaya rambut pendek ini. Ia berhasil memberikan sentuhan wavy di rambut pendeknya, agar memberi kesan tebal dan muda.

Gaya rambut tersebut memang mengubah penampilan Agnez Mo. Jika biasanya Agnez Mo terlihat glamour luxury ataupun sesekali terlihat casual hypebeast, kini berubah jadi cute!

Ditambah lagi dengan riasan wajah yang flawless. Ya, tak ada banyak penempatan statement di riasan wajah. Agnez Mo hanya memulas sedikit bulu matanya, dengan maskara hingga membuatnya sangat lentik. Kemudian alisnya dibiarkan natural, mengikuti bentuk aslinya.

Tak kalah menarik adalah lip gloss corral yang ia pilih, memaksimalkan wajah browny. Agnez Mo di sini terlihat sangat tanning, sekalipun itu juga berkat filter kamera yang digunakan.

Namun, dapat terlihat bahwa kulit wajahnya lebih gelap, daripada telapak tangan, yang ia tempatkan di bawah dagu. Senyuman Agnez Mo di akhir video, tentu membuat semua orang susah lupa.

View this post on Instagram

❤️❤️❤️ . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Untuk outfit, di sini hanya bisa dilihat Agnez Mo mengenakan sweater hitam putih, dengan motif alfabet. Netizen yang melihat unggahan ini pun langsung memuji kecantikan Agnez Mo.

"Aduh nggak ngerti lagi, suka banget yawla," kata @mona****bel.

Begitu juga yang dikatakan Makeup Artist Bubah Alfian. Emoji love yang ia berikan menandakan sukanya ia dengan tampilan Agnez Mo ini.

Namun, ada netizen yang menduga bahwa Agnez Mo sedang gemukan. Mungkin itu efek dari pipi yang terlihat lebih berisi. "Nez, lagi gemukan, ya?" tanya @mery**san**.

So, bagaimana menurut Anda tampilan Agnez Mo dengan rambut pendek bergelombang ini?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini