nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lepas Status Janda, Intip Tampilan Cantik Adinda Bakrie saat Jadi Pengantin

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 11:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 16 194 2183906 lepas-status-janda-intip-tampilan-cantik-adinda-bakrie-saat-jadi-pengantin-FFT4VhSd0X.jpg Adinda Bakrie menikah. (Foto: Instagram/@adindabakrie)

ADINDA Bakrie akhirnya melepas status jandanya. Dia mengumumkan di laman Instagram, dengan mengunggah foto. 

Adinda Bakrie tampil aduhai bersama sang suami, serta kedua anaknya. Adinda Bakrie nampak bahagia, akhirnya hubungan percintaan dengan sang suami, berakhir di pelaminan. 

Dilansir Okezone dari laman Instagram @adindabakrie, sepupu Nia Ramadhani tersebut mengenakan busana pengantin yang simpel. Adinda Bakrie mengenakan kebaya modern nuasa putih emas yang sangat simpel.

adinda

Kemudian Adinda Bakrie memadukan dengan kain bernuasa emas. Tatanan rambutnya disanggul dengan model yang sederhana, begitu juga dengan makeup. Walaupun simpel, penampilan Adinda Bakrie saat menjadi pengantin sangat elegan.

Sementara sang suami juga tak dandan berlebihan. Vinny di Lucia, suami Adinda Bakrie, hanya mengenakan setelan jas bernuasa coklat, dengan kemeja putih dan menggunakan dasi. Lalu dia memakai sepatu pantofel hitam, sehingga menimbulkan kesan yang formal.

Tak hanya pasangan pengantin tersebut yang gayanya menarik perhatian. Kedua anak Adinda Bakrie juga ikut berpose. Putri pertamanya menganakan rok tutu indah bernuansa putih, lengkap dengan bandananya.

Lalu anak laki-lakinya juga tampil modis, mengenakan setelan jas hitam dan kemeja, serta dasi motif polkadot.

Adinda Bakrie kini sangat bahagia karena dapat memulai rumah tangga baru dengan anggota keluarga yang lengkap. Beberapa kalngan selebriti pun ikut berbahagia.

"Congratulations Dinda !!!!," kata Maia Estianty.

"To your Happily ever after ❤️😊🤩," imbuh Cathy Sharon.

"Congrats Dinda.. bahagia selalu," ucap Gading Marten.

"Congrats," timpal Wijaya Saputra.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini