Gushcloud Indonesia Pindah Kantor, SUMMER Kini Punya Beauty Area

Advertorial, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 611 2184891 gushcloud-indonesia-pindah-kantor-summer-kini-punya-beauty-area-29Qb0fsX3j.jpg Kantor Baru Gushcloud. (Foto: Gushcloud)

Gushcloud Indonesia, sebuah influencer marketing & entertainment agency yang berpusat di Singapura melaksanakan acara peresmian kantor barunya yang berada di Jalan Radio Dalam Raya No. 24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rumah baru Gushcloud ini juga ditempati bersama dengan MADE Entertainment dan SUMMER, yang juga merupakan anak perusahaan dari Gushcloud International. Di kantor baru ini, SUMMER memiliki beauty area di mana para beauty enthusiast dapat datang berkunjung dan mencoba berbagai macam produk kecantikan dari seluruh dunia yang telah disediakan.

Termasuk di antaranya adalah merek dagang milik SUMMER sendiri yakni MINUET yang didirikan bersama Vinna Gracia dan Cindercella, serta SASHI yang didirikan bersama aktris Salshabilla Adriani.

Di usianya yang menjelang dua tahun, SUMMER ingin menunjukkan kapasitasnya sebagai beauty incubator terbaik di Indonesia, dengan perkembangannya yang lumayan pesat dan kini telah ada di lima negara dengan jaringan perdagangan ekspor impor yang mencakup lebih dari 1 negara di dunia.

kualitas dan inovasi produk sebagaimana standar SUMMER International.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa kantor kami sekarang sudah pindah ke tempat yang lebih besar. Ini menunjukkan bahwa perusahaan kami bergerak ke arah yang positif dengan ekspansi tim dan produk”, ungkap Kuik Xiaoshi, Founder dan CEO SUMMER International.

Menurutnya, SUMMER memiliki rencana untuk terus ekspansi di tahun ini dan tahun depan, khususnya untuk SUMMER Indonesia, akan ada beberapa produk yang kami luncurkan tahun ini untuk market lokal, tentunya dengan tetap menjaga kualitas dan inovasi produk sebagaimana standar SUMMER International.

"Kami akan terus berkolaborasi dengan top creators, baik lokal maupun internasional, juga dengan rekanan brand lain di luar sana, untuk menghasilkan tidak hanya produk tapi juga konten-konten terbaik di industri kecantikan, baik online maupun offline," lanjut Twelvi Febrina, Country Director SUMMER Indonesia.

Memiliki tagline “Creating Tomorrow’s Positive Influence”, Gushcloud memiliki visi untuk menjadikan influencer sebagai industri yang sustainable dan berpengaruh positif untuk generasi selanjutnya.

Hingga saat ini, Gushcloud telah menggandeng beberapa exclusive talent ternama di industri entertainment, seperti Aaliyah Massaid, Aldy Maldini, Salshabilla Adriani, Amel Carla, Salwa Turmeis, Elisakh Hagia, Isabella Maharani, Yusuf Mahardika, Jennifer Bachdim, Giring Ganesha Family, dan Hamish Daud dengan “Indonesia Ocean Pride”.

Jennifer Bachdim, Giring Ganesha Family, dan Hamish Daud dengan “Indonesia Ocean Pride”.

Gushcloud International telah beroperasi di 11 negara seperti Amerika, Australia, Cina, Singapore, Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Jepang, Filipina, Malaysia, dan Vietnam dengan 15 kantor cabang tersebar di seluruh negara termasuk Australia. Ke depannya, Gushcloud berharap untuk dapat memperkuat pijakannya di kawasan Asia Pasific

Acara peresmian ini diadakan pada hari Jumat, 21 Februari 2020 dan dikemas dalam sebuah acara “Karaoke Night”, dimana seluruh klien, influencer, media, dan partner diundang untuk dapat menikmati keseruan acara ini.

Kantor baru Gushcloud saat ini memiliki lebih banyak fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan para influencer dan content creator.

Melihat pertumbuhan dunia kreatif, Gushcloud mengantisipasi dengan mempersiapkan ruang studio yang memadai yang bisa dipergunakan baik untuk kebutuhan internal, maupun kebutuhan external seperti music studio, photo studio, creative lab, function room, lengkap dengan peralatan professional penunjang produksi seperti musik, podcast, video atau photo dan produk kreatif lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini