nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil dalam Balutan Latex, Nicole Scherzinger Ingatkan Pentingnya Social Distancing

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 18 194 2185301 tampil-dalam-balutan-latex-nicole-scherzinger-ingatkan-pentingnya-social-distancing-KI3Ea2RB3y.jpg Nichole Scherzinger (Foto : @nicolescherzinger/Instagram)

Virus corona dan penyakit COVID-19, telah ditetapkan sebagai global pandemic oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Sejumlah selebriti Hollywood pun turut berkontribusi mengkampanyekan pencegahan virus corona kepada khalayak publik. Sebut saja Nichole Scherzinger.

Member dari Pussycat Dolls ini punya cara yang unik untuk mempromosikan pentingnya social distancing dan self-quarantine dalam mencegah penularan virus corona.

Melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya @nicolescherzinger, Nicole membagikan serangkaian foto dan video dengan caption yang cukup menggelitik.

Pada unggahan pertama, Nicole terlihat memperagakan tendangan berputar, seperti seorang atlet karate profesional. Dalam keterangan yang ditulisnya, Nicole rupanya juga tengah menjalani masa karantina di kediamannya, seperti yang dilakukan banyak orang saat ini.

"Quarantine kickin' a** . Keep it colorful, clean, and inventive out there y'all," tulis Nicole.

Pada unggahan selanjutnya, Nicole membagikan dua potret dirinya mengenakan busana serba hitam berbahan latex. Penampilannya ini semakin terlihat seksi dan sensual, dengan tatanan rambut wet wavy hair serta polesan make up bernuansa bold.

Nicole

Tak hanya itu, Nicole juga berpose dengan gaya khusus untuk mengingatkan kepada para penggemarnya tentang pentingnya social distancing. Seperti terlihat pada foto pertama.

Dia sengaja menampilkan wajah sedikit sinis atau fierce look, seolah-olah ingin mengusir orang-orang yang ada di sekitarnya. Sementara pada foto kedua, dia tampak berpose dengan posisi kedua tangannya yang seperti sedang menghindari sentuhan di area wajah.

Nicole

Aksi penyanyi cantik asal Hawaii itu pun sontak menarik perhatian para netizen dunia. Bahkan, hingga berita ini dituliskan, unggahan tersebut telah disukai oleh lebih dari 143 ribu kali, dan dibanjiri ribuan komentar.

"Dia mempromosikan pandemi tapi dengan nuansa fashion yang sangat kental," tulis seorang netizen.

"Quarantine Queen," tulis akun jonah.stafford.

"Aku merasa yakin kamu adalah obat dari pandemi corona ini," tulis akun ace_exercise.

"Bagaimana orang bisa menjaga jarak melihat kamu yang sangat seksi," tulis akun nikkadellerman54.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini