Mantan Fotografer Kerajaan Inggris : Putri Diana Akan Terluka Lihat Pangeran Harry Pergi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 07:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 196 2185016 mantan-fotografer-kerajaan-inggris-putri-diana-akan-terluka-lihat-pangeran-harry-pergi-jhRrxq2nLP.jpg Putri Diana (Foto : Meaww)

Mantan fotografer Keluarga Kerajaan Inggris, Jayne Fincher, membuat pernyataan mengejutkan terkait keputusan Pangeran Harry keluar sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Dia mengatakan bahwa keputusan tersebut dapat menghancurkan hati Putri Diana bila dia melihat secara langsung putranya pergi meninggalkan Kerajaan Inggris.

“Dia akan patah hati, terutama karena anak-anak lelakinya itu telah melalui begitu banyak hal bersama,” kata Fincher seperti dikutip Okezone dari Foxnews, Rabu (18/3/2020).

Jayne menambahkan, Diana juga akan melakukan apa saja untuk memperbaiki hubungan Pangeran Harry dan William yang dikabarkan tidak harmonis lagi.

“Dia akan berusaha sebaik mungkin membawa kedamaian. Dan saya pikir dia juga akan berusaha menciptakan kedamaian di antara para wanita di keluarga tersebut,” tambahnya.

Putri Diana

Meski Jayne tidak tahu pasti perasaan Putri Diana ketika melihat keretakan hubungan keluarga Kerajaan Inggris saat ini, dia mengatakan bahwa Pangeran Charles juga pasti merasakan hal yang serupa.

“Charles pasti sangat terluka karena dia sangat dekat dengan anak-anaknya. Saat kematian Putri Diana, hubungan Charles dan anak-anaknya memang dekat. Kepergian Pangeran Harry dan Meghan Markle pasti sangat menghancurkan hatinya,” ungkap Fincher.

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Fincher menggambarkan Pangeran Harry dan William di masa mudanya sebagai anak laki-laki normal, penuh energi, tidak bisa diam, dan sangat lucu. Mereka juga selalu melakukan berbagai hal bersama-sama.

Padahal, bila menilik karakter dan kepribadiannya, Pangeran Harry dan William cenderung sangat berbeda. “Harry sebenarnya anak kecil yang sangat percaya diri. Justru William lah yang dulu terlihat kurang percaya diri,” kata Fincher.

“Harry selalu menjadi orang yang tidak pernah gusar dan terganggu oleh media dan fotografer. William cenderung seperti ibunya, dari dulu dia sangat membenci hal tersebut,” timpalnya.

Terlepas dari bagaimana perasaan Pangeran Charles dan Putri Diana, Fincher mengaku sangat emosional melihat kondisi Keluarga Kerajaan Inggris saat ini.

“Ketika saya menonton film dokumenter terakhir tentang dia (Pangeran Harry), saya ingin menangis. Saya merasa sangat sedih. Dia benar-benar telah berjuang sekuat tenaga,” tutup Fincher.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini