Intip Aktivitas Jennifer Lopez Bersama Anak Mengisolasi Diri di Rumah

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 612 2186216 intip-aktivitas-jennifer-lopez-bersama-anak-mengisolasi-diri-di-rumah-7LY2IYRHwJ.jpg Jennifer Lopez (Foto : MSN)

Seperti kebanyakan warga Jakarta yang sedang mencoba menerapkan konsep social distancing untuk mencegah penyebaran virus corona, Jennifer Lopez alias JLo juga melakukannya. JLo memilih untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. 

Jennifer Loper tidak keluar rumah, meskipun untuk sekedar makan keluar ke restoran. Namun tampaknya pelantun lagu hits ‘Let’s Get Loud’ tersebut tak perlu khawatir merasa bosan isolasi di rumah. Pasalnya, sang putra, Maximilian David Muñiz siap menghibur dirinya dan sang kekasih, Alex Rodriguez dengan aksi-aksi lucunya.

Melalui akun laman Instagram dan Twitter resmi pribadinya, diva berusia 50 tahun tersebut membagikan aksi sang putra, Maximilian. Sebagaimana diwarta Buzzfeed, Jumat (20/3/2020) dalam video yang diunggah, terlihat JLo bersama Alex bersantai di taman belakang rumah. Kemudian tampak Max datang menyuguhkan minuman sparkling water untuk calon ayah tirinya, Alex. Menariknya, Max membawakan minuman tersebut dengan menaiki hoverboard.

“We can’t go out to any restaurants or anything but the service and entertainment here is pretty good,” tulis JLo sebagai keterangan video.

Selain itu, Max juga menghibur JLo dan Alex dengan menari di atas hoverboard, dabbing hingga aksinya tersebut diakhiri dengan menceburkan diri ke kolam renang. Tak ayal aksi lucu menggemaskan putranya tersebut mengundang gelak tawa JLo dan Alex. Hingga berita ini ditulis, video sudah ditonton sebanyak lebih dari delapan juta kali oleh para netizen pengguna Instagram.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini