Intip Diet 3 Idol K-Pop Cantik Bertubuh Langsing

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 481 2187933 intip-diet-3-idol-k-pop-cantik-bertubuh-langsing-VgvS3wsoBD.jpg Diet Idol K-Pop Dasom (Foto : Koreaboo)

Beberapa idol K-Pop yang rela menjalani program diet ketat agar bisa memperoleh bentuk tubuh ideal agar tampilan visual di depan atau belakang kamera terlihat lebih sempurna.

Sebut saja Dasom, IU dan Seolhyun yang membuat fansnya mungkin iri melihat tubuh langsing ideal mereka. Seperti apa diet yang mereka lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing ideal? Berikut ulasannya yang dikutip dari Koreaboo :

Dasom

Dasom

Tergabung dalam girlgroup seksi, membuat Dasom wajib punya tubuh langsing ideal. Dasom pernah mengaku bahwa diet yang ia jalani adalah “one food diet”, yakni hanya dengan mengonsumsi timun sebagai menu makanannya sepanjang hari. Rendah kalori, mengandung banyak air, dan tinggi akan kalsium yang membantu tubuh dalam proses pembuangan kotoran. Hasilnya? Dalam tiga pekan, Dasom berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 9,7 kilogram.

IU

IU

Meski aslinya sudah bertubuh mungil, IU memutuskan ingin berdiet karena menginginkan bentuk tubuh yang lebih langsing. Untuk menu program dietnya, IU memilih untuk makan apel. Ya, apel yang tinggi kandungan seratnya dan juga rendah kalori. Di setiap menu makannya sehari-hari, aktris drama hits ‘Hotel del Luna’ ini selalu menambahkan apel sebagai nutrisi tambahan dan agar merasa lebih sehat.

Seolhyun (AOA)

Seolhyun

Dikenal publik sebagai sosok idol perempuan dengan tubuh paling ideal karena tinggi dan langsing. Bentuk tubuh langsing Seolhyun yang banyak bikin iri sesama perempuan ini, diperoleh sebagai hasil diet ketat dengan menu dada ayam. Ya, menu diet Seolhyun sehari-hari adalah satu sampai dua potong dada ayam dimakan bersama sayur-sayuran dan buah. Tak heran kan tubuh Seolhyun fit dan langsing ideal?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini