Rahasia Diet 3 Idol K-Pop Tampan, Hanya Makan Tahu Berat Badan Turun 6,8 Kg!

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 481 2187947 rahasia-diet-3-idol-k-pop-tampan-hanya-makan-tahu-berat-badan-turun-6-8-kg-5UeOhu3qAO.jpg Heechul Super Junior (Foto : Koreaboo)

Diet menurunkan berat badan biasanya dilakukan oleh perempuan. Tetapi, beberapa Idol K-Pop pria juga melakukan diet penurunan berat badan guna menunjang penampilan mereka.

Idol K-Pop tampan tersebut adalah Sandeul (B1A4), T.O.P BIGBANG dan Heechul Super Junior. Diet seperti apa yang mereka lakukan?

Dikutip dari Koreaboo, berikut diet penurunan berat badan yang dijalani Idol K-Pop tampan :

T.O.P (BIGBANG)

TOP

Penggemar BIGBANG sudah pasti tahu bahwa saat muda rapper tampan satu ini bertubuh tambun. Diiringi dengan olahraga, TOP menurunkan berat badannya dengan program diet.

Diet yang dijalani oleh TOP ini adalah hanya mengonsumsi kacang merah, kacang merah mengandung banyak kalsium yang membantu tubuh dalam proses ekskresi natrium dari sistem.

Mengonsumsi beberapa sendok kacang merah rebus disebutkan dapat membantu menekan nafsu makan dan membuat perut terasa kenyang.

Heechul (Super Junior)

Haechul

Diet dengan tofu, alias tahu adalah menu program diet yang dipilih oleh rapper di Super Junior satu ini. Tahu yang tinggi protein dan nutrisi lainnya ini memang bisa membuat perut kenyang, meskipun kandungan kalorinya rendah.

Hanya makan tahu selama diet, Heechul berhasil menurunkan berat badannya hingga 6,8 kilogram dalam waktu dua pekan saja!

Sandeul (B1A4)

Diet Kpop

Salad adalah makanan 'ajaib' penurunan berat badan paling sering dikonsumsi orang yang sedang menjalani diet. Tetapi, terkadang sulit untuk makan salad tanpa dressing seperti mayones.

Sandeul B1A4 memilih kacang lentil dan buah-buahan untuk melengkapi salad. Dengan diet ini, dia berhasil menurunkan 9 kg berat badan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini