nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona BCL Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ashraf Sinclair

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 16:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 196 2188226 pesona-bcl-rayakan-ulang-tahun-tanpa-ashraf-sinclair-sb2c9aRkFS.jpg BCL. (Foto: Instagram/@bclsinclair)

BUNGA Citra Lestari (BCL) pertama kalinya merayakan ulang tahun tanpa suami, Ashraf Sinclair. Meski begitu, dia tetap mendapat kejutan istimewa dari putranya, Noah Sinclair dan keluarga dekatnya.

BCL yang berulang tahun pada 22 Maret 2020 genap berusia 37 tahun. Penampilannya saat mendapat kejutan di hari ulang tahunnya itu tetap cantik.

Seperti apa sih momen ulang tahun BCL tanpa Ashraf Sinclair? Dilansir Okezone dari laman Instagram @emmymuchlis berikut ulasannya.

Berkumpul di rooftop

bcl

Dengan menunjukkan senyum tipisnya, BCL merayakan ulang tahun di rooftop. BCL duduk di sebelah Noah Sinclair, sambil memeluk erat putra semata wayangnya itu. Nampak sang ibu hadir menemani BCL, lengkap dengan adik-kakak BCL yang juga setia menghibur BCL. Seru ya!

Berpakaian serba hitam

bcl

BCL tampil tanpa makeup dengan busana warna hitam yang simpel. BCL terlihat ceria, yang mana saat itu dirinya sedang meniup lilin ulang tahun bersama Noah Sinclair.

Rupanya yang memberi kejutan ulang tahun itu adalah sang mama dan keluarga dekatnya. Pasti banyak harapan baru yang diungkapkan BCL di ulang tahunnya tersebut ya.

Doa termanis dari sang ibu

bcl

Bagaimanapun kondisi BCL, Emmy Muchlis, sang ibu selalu menurutkan doa terbaik untuk putrinya. Termasuk saat BCL berulang tahun dua hari lalu.

"Selamat ulang tahun sayang. Semoga Berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal aamiin," ucap Emmy Muchlis.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini