3 Artis Hollywood Berhati Mulia karena Mengadopsi Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 196 2188479 3-artis-hollywood-berhati-mulia-karena-mengadopsi-anak-yI0k977uGD.jpg Sandra Bullock mengadopsi anak (Foto : Hollywoodlife)

Kehidupan artis Hollywood dikenal glamor dan bergelimang harta. Kebanyakan dari mereka dikenal suka pamer kekayaan, tapi ada satu sisi yang mungkin jarang diekspos media.

Beberapa aktris Hollywood ternyata memeliki hati yang mulia. Beberapa artis Hollywood tersebut mengadopsi anak yang kurang beruntung ditinggal orangtuanya.

Siapa saja mereka? Dikutip dari Brigtside, berikut aktris Hollywood berhati mulia karena mengadopsi anak-anak yang kurang beruntung :

Charlize Theron

Charlize Theron

Salah satu sosok aktris senior di dunia film Hollywood ini adalah ibu tunggal bagi dua orang anaknya. Dua orang anaknya merupakan anak yang Charlize adopsi.

Si sulung Jackson, Charlize adopsi sejak 2012 lalu. Kemudian tiga tahun kemudian, di 2015, Charlize kembali mengadopsi satu orang anak, kali ini anak perempuan bernama August.

Katherine Heigl

Katherine Heigl

Bersama sang suami, Josh Kelley, aktris serial The Grey’s Anatomy ini punya dua anak adopsi loh! Anak sulung perempuannya, Naleigh Katherine adopsi dari Korea Selatan.

Sedangkan anak perempuan keduanya, Adalaide, merupakan anak dari Amerika. Katherine mengaku sejak lama memang dirinya ingin mengadopsi anak karena ia ingin menjadi seorang ibu. Kini, keluarga Katherine semakin lengkap dengan kehadiran putra bungsunya.

Sandra Bullock

Sandra Bullock

Aktris peraih Oscar ini mengadopsi anak pertamanya, Louis, pada 2010 lalu dari New Orleans. Ia menjelaskan, bahwa bencana alam badai Katrina lah yang mendorongnya untuk menjadi orangtua dengan mengadopsi anak.

Setelah Louis, Sandra kemudian mengadopsi Laila, pada 2015. Sandra melewati proses sebagai orangtua, mengadopsi putra dan putrinya sebagai orangtua tunggal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini