3 Selebriti Hollywood Berhati bak Ibu Peri karena Mengadopsi Anak

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 196 2188491 3-selebriti-hollywood-berhati-bak-ibu-peri-karena-mengadopsi-anak-5igSDrB13K.jpg Sharon Stone (Foto : Instagram)

Kehidupan selebriti Hollywood selalu menarik perhatian, biasanya tentang gaya hidup hingga sisi glamor mereka. Tapi, ada sisi lain dari selebriti Hollywood yang jarang diketahui publik.

Jarang diekspos oleh media, beberapa selebriti Hollywood ternyata mengadopsi anak. Tentu ada sedikit cerita di balik mereka memutuskan untuk mengadopsi anak.

Dikutip dari Brightside, berikut selebriti Hollywood yang mengadopsi anak :

Diane Keaton

Diane Keaton

Memperlihatkan kalau tidak ada kata terlambat untuk menjadi orangtua. Di usia yang ke-50 tahun, Diane mengadopsi anak perempuan bernama Dexter pada 1996 lalu.

Lima tahun kemudian, ia kembali mengadopsi seorang anak, kali ini anak laki-laki, Duke. Diane mengadopsi dua orang buah hatinya tersebut sebagai orangtua tunggal.

Denise Richards

Denise Richards

Ibu dari tiga orang anak, Lola, Sam dan Eloise. Lola dan Sam merupakan anak kandungnya, hasil buah hatinya bersama sang mantan suami, Charlie Sheen. Sedangkan Eloise, adalah anak yang ia adopsi pada 2011 lalu saat Denise berstatus single.

Sharon Stone

Sharon Stone

Setelah mengetahui dirinya tak mungkin memiliki anak kandung, aktris terkenal satu ini memutuskan untuk mengadopsi anak. Sharon mengadopsi anak pertamanya, anak laki-laki bernama Roan pada tahun 2000 silam.

Di tahun 2005 dan 2006 secara berurutan, Sharon memutuskan kembali mengadopsi anak laki-laki, Laird dan Quinn. Sharon membesarkan ketiga anak laki-lakinya tersebut sebagai ayah sekaligus ibu karena menjadi orangtua tunggal. Sharon mengaku, sebetulnya sedari muda ia sudah tahu bahwa dirinya akan mengadopsi anak suatu hari nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini