nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemini, Jangan Terus Larut dalam Kesedihan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 14:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 31 2188173 gemini-jangan-terus-larut-dalam-kesedihan-fF5aZ3bNdu.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

GEMINI, kamu selalu memiliki perasaan bahwa kamu berada di dunia ini, tetapi tidak dari situ. Rasa ini menjadi lebih kuat setiap hari.

Melansir Vogue, Gemini (22 Mei-21 Juni), waktu kamu jauh dari matriks memungkinkan kamu untuk melihat melampaui ilusi atau 'maya'. Kamu pun kerap mempertanyakan struktur palsu di sekitar tempat kamu membangun kehidupan kamu.

Tapi jangan biarkan dirimu sedih atas apa yang hilang. Periksa kembali struktur di mana kamu telah membangun hidup kamu.

Zodiak gemini

Itu semua adalah bagian dari kehidupan. Pengalaman-pengalaman ini membentuk kamu, dan menjadikan siapa kamu hari ini. Tetapi sekarang setelah kamu bangun, tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak melewati ilusi.

Sesuatu akan mencapai titiknya hari ini. Apa atau kapan sulit untuk dikatakan, tetapi tampaknya ada udara yang harus dibersihkan, dan bahwa ini mungkin berarti berbicara, dan menerima, beberapa kebenaran di rumah.

Semakin jujur ‚Äč‚Äčkamu dengan diri sendiri, semakin sukses kamu dalam hubungan pertemanan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini