Cancer, Jangan Murung karena Karantina Ini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 24 31 2188177 cancer-jangan-murung-karena-karantina-ini-zRDB5tM0Pj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CANCER, menjadi anak-anak sangat menyenangkan. Kamu bisa berlari di sekitar rumah menjerit dan ketika kamu mulai melakukan sesuatu yang 'serius', kamu akhirnya mencoret-coret dinding.

Melansir Vogue, Cancer (22 Juni-23 Juli), ingat ketika kamu yakin telah menciptakan sebuah karya atau ketika kamu bertepuk tangan dengan gembira saat melihat garis-garis yang kamu buat? Cobalah lakukan kegembiraan itu saat isolasi ini. Karantina membutuhkan antusiasme yang sama.

Jadi, tempatkan diri kamu dalam mesin waktu sampai kamu menemukan rasa suka cita dan kegembiraan yang sudah tidak kamu rasakan sejak lama.

zodiak cancer

Berkreasilah, bersenang-senanglah dengan tangan kamu, dan jangan takut membuat kekacauan seperti dulu. Ini adalah satu-satunya cara untuk selamat dari badai kali ini.

Dalam kemitraan dari semua jenis, dari yang paling intim hingga yang paling umum, hari ini merupakan titik balik yang mendalam.

Seorang teman yang merasa bahwa kamu berutang kepada mereka mungkin menuntut kamu. Tekanan semacam itu tidak hanya tidak adil, tetapi juga cenderung menyebabkan keretakan yang serius.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini