nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sagitarius, Sekarang Bukan Saatnya Menahan Diri

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 16:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 31 2188261 sagitarius-sekarang-bukan-saatnya-menahan-diri-KfE5dZ77Jw.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SAGITARUS, mengingat kekacauan yang terjadi, kamu perlu mencari lebih dalam lagi dari sebelumnya. Sudah saatnya menghadapi bayang-bayang kamu, dan memahami nilai kehidupan.

Melansir Vogue, Sagitarius (24 November-22 Desember), momen ini benar-benar membutuhkan semua yang kita miliki, Sagitarius. Jadi, bagaimana kamu ingin menghitungnya? Mulailah dengan melihat ketakutan kamu, jangan biarkan mereka menyandera kamu.

Dunia menyediakan kamu dengan berbagai macam hal dan kesempatan untuk bergerak ke arah yang benar-benar baru. Menjadi pejuang cahaya. Sekarang bukan saatnya untuk menahan diri.

zodiak sagitarius

Aspek planet yang merugikan hampir menjamin bahwa kesalahpahaman akan terjadi. Lihatlah ini sebagai waktu ketika bintang-bintang menantang kamu untuk berkomunikasi lebih jelas.

Jangan kehilangan kesempatan untuk mengatakan apa yang benar-benar perlu dikatakan. Tapi apapun yang kamu katakan, ucapkan dengan kasih.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini