nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Isu Corona, Farah Quinn Ingatkan Jaga Kesehatan dengan Unggahan Main Golf

Ragiel Try Julianto, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 09:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 24 481 2188053 ramai-isu-corona-farah-quinn-ingatkan-jaga-kesehatan-dengan-unggahan-main-golf-08w9SCLn9w.jpg Farah Quinn (Foto : @farahquinnofficial/Instagram)

Farah Quinn membagikan momen liburan 2 minggu lalu di Arizona Amerika Serikat sebelum ramai isu virus corona. Koki cantik tersebut menceritakan pengalaman perjalanan kembali ke Jakarta via Amsterdam.

Saat itu, menurut Farah Quinn situasi perjalanan masih normal, di Amerika Serikat dan Amsterdam tidak orang yang travelling menggunakan masker, sehingga semua terasa normal.

"But here we are now, dalam jangka waktu yang cepat keadaan banyak berubah. It’s undoubtedly the most challenging and stressful time of the year or decade. Please take care everyone! We are all in this together #StayHome #StayHealthy #socialdistancing," ungkap Farah Quinn melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @farahquinnofficial.

Melalui unggahan tersebut, Farah Quinn mengingatkan untuk tetap waspada terhadap virus corona dan menjaga kesehatan, seperti dirinya bermain golf. Yuk intip Farah Quinn bermain golf bersama putranya :

Gaya teknik pitching

Farah Quinn

Farah Quinn memperlihatkan posisi pitching atau teknik pemukulan saat bermain golf. Farah Quinn yang mengenakan kaus kerah biru dongker dan rok mini putih bergaya teknik pitching membuatnya seperti pemain golf profesional ya!

Bersama sang anak

Farah Quinn

Kali ini foto yang menunjukkan kebersamaan Farah Quinn bersama putranya, Armand fauzan Quinn. Sang putra mengenakan kaos berwarna merah, celana pendek dan sepatu berwarna putih, yang terlihat beranjak dewasa.

Gaya keren Armand

Farah Quinn

Terlihat sempurna dan nyaman untuk cuaca yang lembab dan panas, Armand memilih baju warna cerah. Ditambah dengan sepatu berwarna putih dan topi membuatnya terlihat tampan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini