nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Sophia Latjuba Keluar Belanja Usai 10 Hari Lebih Isolasi Diri

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 14:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 481 2188280 cerita-sophia-latjuba-keluar-belanja-usai-10-hari-lebih-isolasi-diri-StsKChEUgy.jpg Sophia Latjuba (Foto : @sophia_latjuba88/Instagram)

Pemerintah telah mengimbau kepada masyarakat untuk mengisolasi diri di rumah untuk memutus rantai penularan virus corona atau Covid-19. Berkaitan dengan itu, sebagian masyarakat telah menjalankan hal tersebut dengan work from home (WFH) dan mengisolasi diri di rumah, seperti artis Sophia Latjuba.

Hal ini terungkap dari unggahan foto Sophia Latjuba di akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88. Perempuan berdarah Bugis-Jerman tersebut mengaku telah 10 hari lebih mengisolasi diri di rumah bersama keluarga.

Lebih lanjut, Sophia menceritakan pengalamannya ketika harus keluar rumah untuk berbelanja. Hal ini karena kulkas di rumahnya telah kosong.

"Prosedurnya lumayan ribet, but it has to be done. Pakai jaket dari rumah, sebelum masuk mobil lepas dan masukan ke dalam bagasi," ujar Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba

Ketika sampai supermarket, Sophia Latjuba juga tetap waspada. Dia menerapkan sosial distancing yang telah diimbaukan oleh pemerintah.

"Be mindful towards others at the supermarket and be mindful with what you’re doing and touching. Jaga jarak dengan yang lain," tulisnya.

Tak sampai di situ, Sophia tetap melakukan upaya melindungi diri dan keluarga dari risiko virus corona sesampainya di rumah. Dia membersihkan semua barang sebelum masuk ke rumah.

"Try to clean everything sebelum barang2 masuk rumah, mandi, cuci rambut, etc etc... well, we should already know the drill by now. Dan jangan lupa say thank you to the people who are still working outside their homes buat kita semua. You are our heroes ♥️," tutupnya

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini