nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Chef Arnold Jadikan Buah Hati Pengganti Barbel saat Olahraga di Rumah

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 04:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 196 2188891 aksi-chef-arnold-jadikan-buah-hati-pengganti-barbel-saat-olahraga-di-rumah-lSZPz4RHhS.jpg Aksi Chef Arnold (Foto : @ArnoldPoernomo/Twitter)

Chef Arnold Poernomo lagi-lagi bikin netizen heboh. Setelah sempat menjadi trending topic lantaran membela rekan bisnisnya, Karsang Pangarep, juri MasterChef Indonesia itu kembali berulah.

Kali ini, dia mengunggah sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan aktivitasnya saat berada di rumah. Tapi bukan Arnold namanya jika tidak berhasil membuat netizen mencak-mencak.

Di video itu, Arnold mengimbau netizen untuk tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi virus Corona (COVID-19). Caranya dengan rutin berolahraga.

"Jangan lupa olahraga gengs," tulis Arnold pada keterangan video.

Dia kemudian memperagakan sebuah gerakan seperti seorang binaragawan yang sedang mengangkat barbel. Namun, barbel yang digunakan Arnold pada video ini ternyata bukan sembarang barbel.

Ya, alih-alih memakai barbel berbahan besi seperti di tempat fitness, Arnold justru menjadikan putra semata wayangnya, Arthur Miles Poernomo, sebagai pengganti alat untuk latihan beban tersebut.

Aksi kocak mereka pun sontak menarik perhatian ribuan netizen. Bukan tanpa alasan. Di video itu Arthur memang terlihat sangat menggemaskan.

Dia berulang kali melemparkan senyuman manis ketika Arnold mengangkatnya seperti sedang berlatih mengangkat beban. Hingga berita ini dituliskan, video Arnold dan Arthur telah disaksikan lebih dari 87 ribu kali, dan dibanjiri ribuan komentar kocak netizen.

"Ketawa aja anaknya, padahal dia lagi di jadiin barbel sama bapaknya," tulis akun @Restif28_.

"Kerjaan bapak sama anak kalo ditinggal emaknya," tulis seorang netizen.

"Begini bunda kalau anak dijaga ayahnya," tulis akun @gitahanaa.

"Ini kalo aku jd mamaknya udh tak pentung pake sutil km syep," tulis akun @domnfar.

"Bayinya ketawa dalam hati berkata 'tunggu gue gede ya pap, gue jadiin lu ulekan sambel'," tulis akun @salespanci_.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini