nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedangkan Berpikir untuk Putus, Gemini?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 14:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 25 31 2188788 sedangkan-berpikir-untuk-putus-gemini-LismGMTgd0.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

GEMINI, sudah waktunya untuk menangani bisnis yang belum selesai dan menyelesaikan masalah dengan mitra kamu. Masalah yang belum terselesaikan dengan mantan atau pertemanan yang baru saja berakhir juga dapat muncul.

Meskipun canggung, menyortir sesuatu akan membawa kelegaan bagi kamu. Sementara itu, Saturnus di sektor cakrawala baru kamu meningkatkan rasa lapar kamu akan petualangan, yang dapat dipenuhi melalui perjalanan atau belajar.

Melansir dailyhoroscopeastros, Gemini (21 Mei-21 Juni), Gemini kamu mungkin tidak ingin pergi ketika teman-temanmu ingin bertemu. Orang-orang yang terlibat mungkin tidak memiliki kesamaan dengan kamu, dan kamu mungkin akan merasa bahwa acara tersebut akan membosankan.

Kamu akan menemui komplikasi dalam hubungan romantis kamu. Kamu mungkin merasa tidak dapat mempercayai pasangan kamu, karena kamu mungkin mulai berpikir untuk memutuskan hubungan kamu.

Tapi, ada kemungkinan besar bahwa masalah itu karena kamu daripada pasangan kamu, dan kamu harus menganalisisnya lebih dalam sebelum mengambil tindakan.

Tapi itu menyiratkan rasa komitmen yang lebih dalam di pihak kamu. Ini benar-benar akan menguji kualitas hubungan kamu. Jika kamu siap untuk masuk maju lebih jauh, dengarkan kata hatimu.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini