nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Virgo, Ini Masa Sulit Bersama Belahan Jiwa

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 15:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 25 31 2188805 virgo-ini-masa-sulit-bersama-belahan-jiwa-B3X5ehgl70.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

VIRGO, Matahari terus menarik fokus kamu ke arah hubungan romantis dan platonis, serta mendorong kamu untuk menunjukkan penghargaan kamu kepada orang-orang yang penting, terutama pasangan.

Persahabatan yang telah membebani, terutama karena kebutuhan atau harapan yang tidak realistis, harus dipikirkan kembali. Hindari masalah yang datang sebanyak yang kamu bisa, luangkan waktu untuk pertukaran yang jujur.

Melansir dailyhoroscopeastros, Virgo (23 Agustus-22 September), pertanyaan karier dapat ditangguhkan hari ini karena komunikasi penting yang kamu harapkan tidak disampaikan tepat waktu. Pasanganmu ingin menyelesaikan masalah, kalau tidak dia bisa menjadi frustrasi.

Temukan hal lain untuk dilakukan saat kamu menunggu dan waktu akan berlalu lebih cepat. Kamu juga harus melakukan sesuatu. Perhatian utamanya akan diselesaikan, tetapi tidak ketika dia menginginkannya. Bersabarlah.

Kamu akan mengalami perubahan dalam diri kamu, sehubungan dengan apa yang kamu inginkan dalam pasangan yang romantis. Ketika kamu menikmati romansa yang dangkal, kamu akan mulai berpikir serius dan serius mencari jodoh kamu.

Ini akan menjadi masa-masa sulit karena belahan jiwa kamu belum juga datang. Energi yang berasal dari planet-planet saat ini menghadirkan tantangan mental. Emosi dan kekuatan saling bergemuruh, mungkin mereka terlibat pertarungan sungguhan.

Tapi, apakah ini tentang menang dan kalah? Di atas semua itu, tantangannya adalah untuk tetap menghormati pribadi kamu dalam menghadapi gangguan ini. Tidak adil atau bijaksana untuk mengabaikan tubuh kamu dan semua energi di dalamnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini