Scorpio, Jangan Biarkan Emosi Menguasaimu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 31 2188829 scorpio-jangan-biarkan-emosi-menguasaimu-zW3WqeplmH.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SCORPIO, Mars dan Jupiter di sektor komunikasi kamu membuat kamu pandai berbicara dan karismatik. Jadi, manfaatkan setiap kontak dengan bos dan orang-orang berpengaruh. Jangan malu-malu, itu bisa jadi cara untuk promosi kamu.

Venus di sektor hubungan kamu akan membantu kamu melakukan perbaikan dan mengatasi tantangan. Cobalah untuk tidak membiarkan emosi kamu yang lebih tinggi membuat kamu lebih baik.

Melansir dailyhoroscopeastros, Scorpio (23 Oktober-22 November), ini bukan saatnya kamu berurusan dengan dokumen, terutama jika ini tentang uang. Prosesnya akan lebih lambat dari biasanya dan kamu bisa dengan mudah merasa terganggu.

Suasana hati kamu juga sedang tidak baik, jadi sebaiknya kamu menunggu beberapa hari sebelum menyelesaikan tugas seperti ini. Jika pekerjaan itu mendesak, mintalah bantuan. Kamu dapat tetap lebih fokus jika melakukannya.

Sangat penting bahwa kamu mengesampingkan ego kamu, jika kamu ingin memupuk hubungan yang sangat menjanjikan. Visi dan ego kamu yang sempit sangat mungkin menyebabkan masalah dalam kehidupan keluarga kamu.

Intervensi cepat sangat penting, jika kamu tidak ingin ini menjadi konflik jangka panjang. Cobalah untuk melihat topik saat ini dari sudut pandang yang berbeda dari kamu.

Kamu memiliki perasaan yang kuat untuk orang tertentu, tetapi kamu tetap diam tentang semua ini. Kamu tidak ingin dilihat selain dari posisi kekuatan dan kontrol. Konstelasi planet hari ini menimbulkan banyak pertanyaan dan membuat kamu menjadi rentan, karena mempercayai orang lain.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini