Capricorn, Ini adalah Hari Baik untuk Memaafkan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 31 2188840 capricorn-ini-adalah-hari-baik-untuk-memaafkan-Fzdy5RAl7U.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

CAPRICORN, penguasa Saturnus baru saja meninggalkan tanda kamu setelah tinggal lama. Ini akan terasa seolah-olah beban besar telah diangkat dari pundak kamu dan sekarang kamu bisa santai.

Kamu tidak perlu menjadi keras pada diri sendiri, atau orang lain. Jangan pernah menyalahkan diri sendiri karena apa yang belum kamu lakukan. Tapi tidak usah membanggakan diri sendiri untuk pencapaian kamu.

Melansir dailyhoroscopeastros, Capricorn (21 Desember-19 Januari), apapun pekerjaan yang kamu lakukan hari ini, itu bisa menjadi lebih lambat dari biasanya. Kamu mungkin khawatir tentang masa lalu, terutama perasaan dan peristiwa yang kamu pikir telah kamu lupakan sejak lama, akan kembali mempengaruhi suasana hati kamu dengan berbagai cara.

Ini bisa menjadi hari yang baik untuk fokus pada tugas-tugas rutin yang dapat kamu lakukan secara otomatis. Dengan begitu, kamu akan selalu menjadi sangat produktif.

Hari ini bisa menjadi kesempatan kedua bagimu. Orang yang belum baik kepada kamu akan datang kepada kamu hari ini. Ini adalah waktu terbaik untuk memperbaiki persahabatan dan minat cintamu.

Ini adalah hari yang baik untuk memaafkan dan melupakan. Di sisi lain, kamu juga dapat mendekati seseorang yang pernah memiliki hubungan dengan kamu dan mencoba memulai lagi.

Kamu mungkin akan membuat terobosan signifikan dalam hubungan kamu. Apakah kamu harus mempertahankan harga diri kamu, dengan tidak mendekati dan mengatakan apa yang sebenarnya kamu rasakan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini