nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerianya Ayu Dewi Berjemur Bareng Anak, Serasa di Pantai Malibu

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 10:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 26 196 2189130 cerianya-ayu-dewi-berjemur-bareng-anak-serasa-di-pantai-malibu-JSfqA7lN7k.jpg Ayu Dewi dan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

KARENA berjemur di bawah sinar matahari kaya manfaat, selebriti Ayu Dewi mengajak ketiga buah hatinya berjemur di halaman rumah, dengan penuh keceriaan. Ayu Dewi bahkan menganggap aktivitas berjemurnya itu serasa di Pantai Malibu loh.

Ayu Dewi setiap pagi mengaku rajin berjemur karena merasakan kaya manfaatnya. Tak cuma itu, Ayu Dewi juga merasa keren saat berjemur di bawah sinar matahari.

"Matahari dapat, kerennya dapet. Keren karena? Dapet segala vitamin dari jemuran ini plus di rumah aja. Enggak nambah-nambahin penyebaran virus karena jalan-jalan ke luar (buat yang enggak kerja ya)," kata dia.

"Buat yang kerja, semangat, JAGA JARAK kalau lagi antre, dan lain-lain, sering-sering cuci tangan apalagi kalo habis pegang barang-barang, sebelum makan dan sebelum pegang 👀👃🏻👄. Sudah berjemur jam 10 ini? Tiap pagi ya diusahain," sambungnya.

Beberapa potret keceriaan Ayu Dewi saat berjemur di halaman rumah diunggahnya langsung di laman Instagram @mrsayudewi. Simak ulasannya berikut ini yuk biar enggak penasaran.

Cerianya Ayu Dewi dan anak-anaknya

ayu dewi

Mengenakan tank top putih dan celana pendek, Ayu Dewi pamer pose cantik dan ceria saat kulitnya terpapar sinar matahari. Begitupun dengan ketiga buah hatinya yang menggemaskan. Meskipun berjemur mereka tetap nyaman dan ceria. Senangnya!

Kalau lelah tiduran aja

ayu dewi

Karena harus mengurus tiga anak saat berjemur, Ayu Dewi merasa lelah. Akhirnya dia berpose sambil rebahan santai di atas lantai. Gayanya juga tetap kece mengenakan kacamata hitam untuk menghalau silau matahri. Sementara ketiga buah hatinya asyik main sendiri-sendiri.

Mengajak bicara si bontot

ayu dewi

Karena anak ketiganya masih bayi tentu sangat membutuhkan sinar matahari. Cara Ayu Dewi mengusir bosan saat berjemur adalah berkomunikasi dengan si bontot. Sementara putri pertamanya menyaksikan Ayu Dewi bicara dengan sang adik, dan putra keduanya asyik main sendiri. Gemas!

Bercengkrama bersama

ayu dewi

Ayu Dewi pun menjadi ibu tentu tak pilih kasih. Dia mengajarkan anak-anaknya untuk rajib berjemur setiap pagi, juga membangun bonding bersama. Walau di rumah saja, Ayu Dewi tak merasa bosan dengan kehadiran ketiga buah hatinya. Momen ini juga so sweet!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini