nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tanda Pacar Tak Prioritaskan Kamu

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 19:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 26 196 2189508 5-tanda-pacar-tak-prioritaskan-kamu-UpEtO08nIu.jpg Pacar cuek yang sibuk (Foto: Great Love)

Dalam kehidupan memang wajar kalau pacar memiliki prioritas penting dalam hidupnya, misalnya pekerjaan dan keluarganya. Kamu sebagai kekasih harus memahaminya.

Namun yang menyakitkan jika, pacar selalu lebih memprioritaskan hal lain. Misalnya meskipun hampir tiap hari bertemu temannya, ia tetap memilih pergi dengan temannya dan membatalkan janji kencan denganmu. Kalau sudah begini ada baiknya kamu pikir kembali.

 pacar tak peduli

Seperti dilansir Elite Daily terdapat sejumlah tanda bahwa kamu bukan prioritas pacarmu. Simak ya!

1. Kamu selalu mengajak komunikasi namun ia cuek saja

Kamu setiap hari mengirimkan pesan atau menghubungi sang pacar. Namun ia menjawabnya sekenanya saja. Bahkan cenderung ogah-ogahan, tak terlihat gairah di sana

2. Pacar suka batalin janjian dan pilih main dengan teman

Saat kamu mengajak bertemu dengannya, ia bilang bisa. Namun di menit-menit terakhir dia malah membatalkan janjian dan memilih bertemu dengan temannya. Kalau sudah begini coba dipikirkan ulang untuk bersamanya.

3. Dia tak pernah meminta bantuan

Sikap Dia yang segan atau tak pernah meminta bantuan juga menjadi tanda hubungan percintaan yang satu arah. Padahal, normalnya di dalam hubungan asmara yang saling cinta tak ada salahnya meminta bantuan meski bentuknya sangat kecil sekali.

4. Kamu benar-benar bukan prioritas

Misalnya kamu sudah berjanji untuk bertemu, namun tiba-tiba teman-temannya mengajak si dia untuk berkumpul. Lalu, dia akan memiliki berkumpul dengan teman-temannya dan membatalkan janji denganmu. Maka kamu tahu prioritasnya adalah teman-temannya.

5. Dia cuek saat kamu marah dan kecewa

Ketika hubungan tengah mengalami masalah tertentu dan kamu sedang marah dan kecewa. Dia tak peduli, dia tak berusaha menenangkan kamu atau memperbaiki hubungan. Dia hanya sibuk dengan urusannya sendiri tanpa mempedulikan perasaanmu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini