nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Tanda Pacarmu Belum Move On dari Mantannya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 26 196 2189532 5-tanda-pacarmu-belum-move-on-dari-mantannya-WGt5dKm9Lm.jpg Pacar belum move on (Foto: Shutterstock)

Saat awal menjalin cinta denganmu pacar selalu bilang kalau dia sudah move on dari mantannya. Bahkan ia selalu mengatakan, kamu jauh lebih baik daripada mantannya.

Namun apakah benar, pacar sudah move on dari mantannya? Daripada penasaran simak ya tanda-tanda pacar belum move on dari mantannya.

pacar

1. Suka membicarakan keburukan mantan

Meskipun isi pembicaraannya hanya keluhan sikap buruk mantannya, maka ini pertanda ia belum move on. Sebab ia masih ingat kelakuan mantannya yang bikin dia bete. Kamu sabar ya kalau pacarmu masih seperti ini.

2. Suka stalking medsos mantan

Berhati-hatilah jika kamu menangkap basah pacar sedang stalking mantannya di media sosial. Mereka melakukan itu karena masih penasaran dengan apa yang sedang terjadi dalam kehidupan mantannya.

3. Tak mau menceritakan mantannya

Terkadang, seseorang mungkin tidak suka mendiskusikan kehidupan cinta masa lalu mereka. Tapi, sangat tipis perbedaan antara terlalu rahasia dan menjaga privasi. Saatnya untuk berpikir dua kali jika pacarmu tak mau membicarakan mantannya sama sekali.

4. Menemui mantan

Ini menunjukkan memang dia masih belum bisa move on total. Jika kamu sabar, maka kamu bisa memintanya untuk tak sering menemuinya demi hubungan kalian.

5. Sering menyebut namanya

Tidak hanya menjengkelkan, tapi juga bisa menjadi perhatian utama jika pasangan terus menyebut nama mantan kekasih mereka di dalam percakapan. Jangan dibiarkan, segera pertegas jika kamu tidak suka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini