Penyesalan Kaesang Pangarep Selepas Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 27 196 2189734 penyesalan-kaesang-pangarep-selepas-meninggalnya-ibunda-presiden-jokowi-KKTP2ik3gw.jpg Kaesang Pangarep. (Foto: Twitter)

KELUARGA Presiden Joko Widodo tengah dirundung duka teramat dalam. Sudjiatmi Notomihardjo atau yang akrab disapa Eyang Noto meninggal dunia pada Rabu 25 Maret 2020.

Sudjiatmi Notomihardjo menghembuskan napas terakhir pada usia 77 tahun. Setelah kurang lebih empat tahun berjuang melawan penyakit yang diidapnya.

kaesang

Kabar meninggalnya Sudjiatmi Notomihardjo rupanya meninggalkan penyesalan tersendiri bagi Kaesang Pangarep. Dia mengaku belum sempat memberikan hadiah spesial untuk sang eyang tercinta.

"Salah satu penyesalan yaitu belom sempet kirimin Sang Pisang setelah pembukaan di Solo ke eyang untuk cobain," tulis Kaesang Pangarep pada akun Twitter pribadinya.

Sejak dirintis pada November 2017 lalu, Sang Pisang memang belum membuka cabang di Kota Solo, Jawa Tengah. Kaesang Pangarep mengatakan salah satu diantara alasan Sang Pisang belum membuka cabang di Solo, karena dia takut jika bisnis kuliner sang kakak, Markobar, kalah tenar dengan bisnisnya.

"Salah satu alasan Sang Pisang belom buka di Solo karena kami takut Markobar kalah tenar dari Sang Pisang," cuit Kaesang pada tahun 2018 lalu.

kaesang

Barulah di awal tahun 2020 ini, Kaesang Pangarep memberanikan diri membuka cabang Sang Pisang di kota kelahirannya. Namun sayang, meski bisnis kuliner andalannya itu telah beroperasi di Kota Solo, Kaesang belum sempat mengajak neneknya untuk mencicipi menu-menu yang disuguhkan oleh toko kulinernya tersebut.

Unggahan Kaesang Pangarep pun berhasil menarik simpati salah satu rekan bisnisnya, Chef Arnold Poernomo. Menyadari kesedihan yang tengah dirasakan Kaesang, Arnold hanya memberikan komentar singkat menggunakan emoji berbentuk wajah menangis.

Dukungan moril juga diberikan oleh para netizen kepada Kaesang Pangarep. Bahkan, hingga berita ini dituliskan unggahan tersebut telah di-retweet lebih dari 4.800 kali, dan dibanjiri ribuan komentar.

"Sabar ya mas. Ikut berduka," tulis akun wi***_pra**tya.

"Turut berduka, Mas Kaesang. Semoga sang eyang mendapat kebahagiaan di alam barzakh," tulis u**l.

"Kirimi lewat sedekah sang pisang untuk anak-anak yatim dan fakir miskin.. InsyaAllah, segala niat sampai pahalanya pada Almarhumah," tulis akun Fa**ng.

"Sabar mas, eyang sampeyan juga paham kok, yang penting kirim doanya jangan sampe putus ya mas, yang sabar," tulis akun ak***pram**ta.

"Eyang pasti udah tau niat mu sang,, Yang tabah ya.. semoga eyang ditrima disisiNya.. amin," tulis akun Gh***hiz.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini