nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isolasi Diri 14 Hari, Prilly Latuconsina Bagikan Tips Usir Stres

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 18:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 27 196 2190088 isolasi-diri-14-hari-prilly-latuconsina-bagikan-tips-usir-stres-xr5eK9mLLA.jpg Prilly Latuconsina (Foto : @prillylatuconsina96/Instagram)

Sudah mulai bosan berdiam diri saja di rumah? Wajar, apalagi jika sebelum adanya pandemi COVID-19 ini Anda tergolong orang yang sangat aktif seperti aktris Prilly Latuconsina.

Pembatasan ruang dan gerak yang ia lakukan juga terkait dengan riwayat perjalanan dari Amerika Serikat. Ya, sejak pulang dari Amerika Serikat yang merupakan negara terinfeksi COVID-19, Prilly Latuconsina memilih mengisolasi diri di rumah.

Menurut penuturannya di Instagram, hari ini merupakan 'self quarantine' hari ke 16. Di hari ke-14 ia sempat membagikan sedikit tips anti stres yang ia lakukan selama beraktivitas di rumah. Apa saja?

Prilly Latuconsina ternyata melakukan beberapa aktivitas menyenangkan dan seru selama 'self quarantine', salah satunya adalah olahraga. Dapat dilihat bersama di foto pertama ia habis melakukan yoga.

Prilly Latuconsina

Ia mengenakan atasan crop top abu-abu dengan legging hitam. Rambut pendeknya ia ikat sederhana dan tampak keringat di tubuhnya masih terlihat.

Selain olahraga, yang ia lakukan lainnya adalah masak-masak, bersih-bersih rumah, menulis puisi, dan nge-vlog. Ya, hobi barunya ini sepertinya tengah menjadi rutinitas yang ia lakukan setiap hari.

Terlepas dari itu, Prilly menjelaskan bahwa karena dirinya memilih mengisolasi diri setelah pulang dari Amerika Serikat, banyak kegiatan luar rumah yang ia undur demi kepentingan bersama.

Prilly Latuconsina

"Aku nggak pernah diem di rumah nggak ngapa-ngapain, pasti selalu ada kerja tapi karena keadaan seperti ini, semua pekerjaan seperti shooting, launching buku, persiapan next project, harus diundur demi kepentingan bersama," ungkapnya.

Ia pun mengaku stres dan karena itu aktivitas di atas ia lakukan demi menguris perasaan negatif tersebut. Prilly pun mengaku, dengan melakukan aktivitas di rumah tersebut, ia kini merasa produktif kembali dan dia berharap pengalamannya itu bisa memberi manfaat untuk orang lain yang mengisolasi diri di rumah.

"Jangan rebahan aja, ya, di kasur. Harus tetap olahraga dan jaga pola makan. Semangat semuanya! Bersama kita lawan korona," pungkas Prilly di akhir keterangan foto.

Unggahan ini disukai lebih dari 448 ribu netizen. So, apa nih kegiatan Anda selama berdiam diri di rumah?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini