Viral Abang Ojol Tidur Pinggir Jalan, Disangka Kena Corona COVID-19

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 612 2189957 viral-abang-ojol-tidur-pinggir-jalan-disangka-kena-corona-covid-19-1YDdAKNk6J.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PANDEMI virus korona COVID-19 membuat orang-orang sedikit cemas tapi cukup waspada. Makanya, jangan heran kalau sekarang banyak yang menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

Terlepas dari itu, pandemi ini membuat sebagian orang was-was berlebih terhadap virus Corona COVID-19 ini. Contohnya saja kejadian yang dibagikan akun Twitter @rafysheptian1. Tidak diketahui pasti lokasinya di mana, tapi banyak orang berkerumun melihat seorang abang ojol tiduran di pinggir jalan.

Beberapa dari mereka mengira si abang ojol terinfeksi virus korona COVID-19 karena posisi tubuhnya tergeletak tak berdaya. Namun, setelah diperhatikan lebih lanjut, ternyata si abang bangun. Jadi, bisa dibilang abang ojol ini cuma tiduran di pinggir jalan saja.

Berikut cerita lebih lengkapnya:

Dalam video berdurasi 44 detik, si perekam video mengatakan kalau kejadian terjadi di depan Ace Hardware (tidak tahu di mana). Ia mengatakan, abang ojol itu tengah tergeletak di pinggir jalan di atas motornya. Kamera video pun mendekat ke arah si abang ojol.

"Tiba-tiba tergeltak di situ. .. Tidak ada yang berani ini (mendekat). Nunggu ada yang pake (APD)," kata si perekam.

Situasi di sekitar abang ojol yang tergeletak itu ramai orang melihatnya. Beberapa pun sibuk merekam kejadian tersebut.

Nah, di video terpisah yang berdurasi 15 detik, diketahui bahwa si abang ojol hanya tidur di pinggir jalan dengan posisi tidur yang sangat lelap. Si perekam video pun memberi pernyataan yang cukup menggelitik.

"Ternyata ketiduran. Aduh ojol ojol. Bang, tidur jangan jauh jauh, bang. Tidur pinggir jalan lagi korona tidur pinggir jalan. Aduh, udah rame tuh. Aduh gila gila," kata si perekam.

Video ini ramai di Twitter. Banyak netizen yang memberi komentar untuk video lucu ini.

"Nih bikin orang deg degan," kata @apasik****.

"Ntar dia bangun bilang gini; Rame amat, nggak ada yang mau mutualan apa yak?" komen @cdll***.

"Efek balik ngalong, mau pulang istri udah nyap nyap duluan gara-gara nggak ada pemasukan. Udah sering sih liat yang begini bang di jalan wkwk," tulis @Alfian_*****naa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini