nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Hal yang Tak Boleh Kamu Lakukan saat Dimabuk Asmara

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 15:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 28 196 2190424 4-hal-yang-tak-boleh-kamu-lakukan-saat-dimabuk-asmara-zL9BPFMBHS.jpg Dimabuk asmara (Foto: Drama Beans)

Saat sedang menjalin cinta dengan kekasih baru tentu kamu rasanya dimabuk asmara dan berbunga-bunga. Setiap hari pasti merindukannya.

Meski kamu sedang bahagia karena dimabuk asmara, namun kamu jangan sampai melakukan 4 hal ini. Dilansir dari Boldsky, jangan lakukan hal di bawah ini demi kekasihmu jika kamu tak mau rugi dan menderita.

Apalagi jalinan asmara terkadang tidak untuk selamanya. Simak ya apa saja hal terlarang itu?

   teman baik

1. Meninggalkan teman-teman

Saat kamu menemukan kekasih baru yang selama ini dinanti, jangan sampai kamu meninggalkan teman-temanmu yang selama ini rela bersamamu di saat suka dan duka. Pikirkan, bahwa kamu bisa saja membutuhkan bantuan mereka suatu saat nanti.

 

2. Mengorbankan mimpi

Jangan sampai mengorbankan mimpimu hanya demi kekasih. Kalau kamu ingin menjadi pelukis handal, tetaplah sering sibuk melukis. Seorang kekasih sejati akan mendukung kegiatan positifmu.

3. Berhenti melakukan hobi seperti traveling

Jangan karena pacarmu tak suka traveling, lalu kamu memilih terus menemaninya saja. Tidak, kehidupan semacam itu sangat tidak menarik. Tetaplah pergi traveling tanpa pacarmu. Nikmatilah hidupmu, kalau kamu kangen kamu bisa chatting dengannya saat traveling. 

4. Meninggalkan keluarga

Wah ini parah sekali jika kamu meninggalkan keluarga demi kekasih. Sebab keluarga merupakan pihak yang membesarkanmu dan memberikan cinta yang terbaik. Pasangan sejati tidak akan menyuruh kekasihnya memutuskan hubungan dengan keluarganya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini