nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesona Agnez Mo dengan Kulit Sawo Matang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 00:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 31 194 2191895 pesona-agnez-mo-dengan-kulit-sawo-matang-Uy79kRh8Xy.jpg Agnez Mo (Foto : @agnezmo/Instagram)

Penyanyi Internasional Agnez Mo mengubah tampilannya secara keseluruhan. Ia bertransformasi menjadi perempuan berkulit gelap dan berambut pendek kembali.

Penampilan barunya itu ia tunjukkan di unggahan foto Instagram belum lama ini. Di foto tersebut, Agnez Mo benar-benar seperti seseorang yang 'terlahir kembali' dengan tampilan diri yang berbeda.

So, seperti apa tampilan baru Agnez Mo tersebut?

Di awal kemunculannya di dunia hiburan, Agnez Mo tampil dengan kulit putih langsat. Namun, di 2020 ini, Agnez berhasil mengubah warna kulitnya menjadi gelap. Ya, kulit Agnez Mo sekarang tanned.

Agnez Mo

Ia pun mengaku sangat menyukai perubahan warna kulitnya ini. "Hanya aku dan kulit sawo matangku," tulisnya di keterangan foto.

Kemudian, rambut Agnez pun terlihat berbeda dari rambut sebelumnya yaitu corn-row. Ia kini memilih rambut pendek lurus belah tengah yang sangat simple. Tapi, dengan gaya rambut ini, ia terlihat sangat fresh.

Hal yang menarik dari foto ini juga adalah statement fashion Agnez Mo yang semakin terlihat jelas. Ya, Agnez akhirnya mendeklarasikan diri bahwa gaya busananya adalah boyish yang mana terlihat casual tapi tetap fashionable.

Di sini ia mengenakan oversized skirt Balenciaga hitam yang di-styling sedemikian rupa sehingga terlihat seperti outfit yang sangat menarik. Ia maksimalkan pakaian tersebut dengan anting kecil di telinga kirinya dan kalung simple.

Untuk riasan wajah? Jangan ditanya. Super slay! Ya, Agnez yang kini berkulit tanned benar-benar tampak sangat awesome dengan riasan wajah seperti ini. Bold di area mata, tapi tetap fresh di bibir berkat lipgloss-nya.

So, bagaimana menurut Anda tampilan baru Agnez Mo ini?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini