nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuk Rontokkan Lemak di Perut dengan Ramuan Herbal Berikut

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 02 298 2193231 yuk-rontokkan-lemak-di-perut-dengan-ramuan-herbal-berikut-ROit1RrQSB.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

LINGKAR perut manusia memang kerap dikorelasikan dengan masalah kesehatan tertentu. Perut yang buncit, dianggap rentan terhadap penyakit sakit punggung, obesitas, sampai diabetes.

Nah, banyak cara untuk mengecilkan perut seperti olahraga ataupun mungkin sedot lemak. Tapi, salah satu yang disarankan adalah diet sehat, dengan mengatur asupan makanan dapat berdampak baik pada kualitas tubuh Anda.

Salah satu diet sehat yang dianjurkan adalah mengonsumsi bahan alami sebagai penunjang makanan sehat lainnya. Dilansir dari Boldsky, ada loh ramuan herbal yang bisa Anda coba untuk mengecilkan perut. Sederhana, semua bahan pasti ada di dapur Anda.

perut buncit

Pertama, cincang seledri lalu larutkan dalam setengah gelas, cuka apel 2 sendok makan, dan jus anggur setengah gelas. Setelah mencampurkan ketiga bahan alami tersebut, Anda bisa menyaringnya setelah mencampurkan semua bahan.

Kedua, minum ramuan ini pagi hari, sebelum perut Anda mendapatkan asupan makanan atau saat perut kosong. Terapi ini bisa Anda terapkan selama sebulan penuh, untuk hasil yang maksimal. Jangan lupa juga untuk perhatikan menu makanan setiap harinya, agar ramuan tersebut tidak sia-sia di tubuh Anda.

Manfaat dari setiap bahan alami tersebut memang sangat baik bagi tubuh. Jus anggur misalnya, kaya akan antioksidan yang bisa meningkatkan metabolisme tubuh Anda. Tak hanya itu, antioksidan dalam jus anggur juga cukup efektif untuk membakar sel lemak yang terakumulasi di daerah perut dengan cepat.

Selain itu, cuka apel pun diketahui mengandung antioksidan yang baik dan terpenting, vitamin C dari cuka apel sangat efektif untuk membakar lemak perut.

Sementara itu, seledri dipercaya mengandung potasium yang bisa menyempurnakan ramuan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini