nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aura Cantik Sandra Dewi Kian Terpancar dengan Outfit Polkadot

Ragiel Try Julianto, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 02:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 04 03 194 2193901 aura-cantik-sandra-dewi-kian-terpancar-dengan-outfit-polkadot-W601xuVD4A.jpg Sandra Dewi. (Foto: Instagram/@sandradewi88)

PADU-padan busana motif polkadot memang tak pernah membuatmu mati gaya. Begitu juga dengan artis cantik Sandra Dewi, ternyata suka memadukan busana motif polkadot di berbagai aktivitasnya.

Di media sosial, artis cantik kelahiran Pangkal Pinang ini memang selalu terlihat mempesona. Padahal Sandra Dewi sudah menajdi ibu dua anak loh.

Sandra Dewi juga mengunggah beberapa fotonya di Instagram pribadinya, contohnya saat dia memadupadankan motif polkadot dengan pakaian lain. Membuat penampilannya semakin cantik. Penasaran kan? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Santai dengan celana polkadot

sandra

Sandra Dewi memadukan blouse putih tanpa lengan dengan celana motif. Meski simple Sandra Dewi tetap anggun saat menggunakannya, ditambah dengan aksesoris tas koper Louis Vuitton, tambah mewah.

Pajamas style

sandra

Kali ini Sandra Dewi mengenakan pakaian tidur penuh motif polkadot bewarna hitam dan puti, membuatnya terlihat semakin cantik ya. Dia juga nampak menenteng tas Chanel berwarna hitam di sampingnya.

Merah merona

sandra

Pilihan pakaian yang tepat membuat aura kecantikanya semakin menonjol. Sandra Dewi mengenakan kaus lengan panjang bermotif polkadot, dipadukan dengan celana jeans biru muda. Ia juga memakai flat shoes berwarna merah, terlihat kece ya, Okezoners!

Enggak pernah mati gaya

sandra dewi

Masih dengan motif kuno yang menjadi salah satu style tak pernah mati dalam dunia fesyen. Sandra Dewi dengan style baju lengan panjang bermotif polkadot warna biru dongker, dipadukan dengan memakai jeans panjang berwarna biru dan tas Chanel merah, tepat berada di sampingnya. Senyum manis yang mencuri perhatian dan enggak pernah bosan pakai baju motif polkadot.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini