Masker-Masker Unik di Tengah Pandemi Corona, Nomor 1 Berbentuk Bola

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 194 2194001 masker-masker-unik-di-tengah-pandemi-corona-nomor-1-berbentuk-bola-GPvQBldpv1.jpg Masker Bola. Sumber Foto: Nypos/Getty Images

PANDEMI virus corona COVID-19 membuat masyarakat di seluruh dunia memilih untuk menggunakan masker ketika menjalankan aktivitas sehari-hari. Penggunaan pelindung mulut dan hidung itu dinilai dapat mencegah penularan penyakit.

Meski demikian, bagi sebagian orang mengenakan masker dapat membuat penampilan menjadi kurang menarik. Alhasil saat ini banyak berderar masker unik yang disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut penampakan masker unik yang muncul saat pandemi COVID-19.

1.Masker Bola Disko

Sumber Foto: Nypos/Getty Images

Pada pesta pembukaan pameran Studio 54: Night Magic di Museum Brooklyn, sejumlah pengunjung pesta memakai penutup wajah bertema COVID-19 yang penampilannya sangat mencolok.

Dilansir dari laman Nypost, peserta bernama Allison Eden dan Gary Goldenstein mengenakan masker bola disko yang disesuaikan dengan acara. Masker tersebut berwarna silver dengan tampilan mengkilap.

2.Masker Marine Serre

Foto Insider-Getty Images

Dikutip dari laman insider, brand fashion Marine Serre memulai debutnya di Paris Fashion Week dengan menampilakn koleksi masker wajah saat pandemi virus corona (COVID-19). Berbagai masker termasuk yang bermotif kotak pun diperlihatkan. Ada pula masker yang bentuknya menyerupai potongan rajutan di wajah dan masker yang menutup muka sepenuhnya.

3.Masker London Fashion Week

Foto Metro.co.uk - PA

Penampakan masker unik lainnya muncul di London Fashion Week pada Februari 2020. Dikutip dari laman metro.co.uk, sejumlah designer yang ikut serta dalam pameran mengenakan masker unik yang disesuaikan dengan pakaian mereka. Salah satunya adalah pria yang mengenakan masker hitam bermotif anak panah sambil mengenakan blazer berwarna hitam.

4.Mesh Mask New York Fashion Week

Foto Slate-Getty Images

Dikutip dari laman Slate, masker unik juga terlihat dengan jelas di New York Fashion 2020. Banyak perancang busana ternama mendekorasi masker agar tetap apik saat dikenakan. Salah satunya adalah mesh mask (masker jala) yang tampak transparan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini