Peduli Korban COVID-19, Mia Khalifa Sumbang Uang Hasil Penjualan Kaosnya

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 612 2194108 peduli-korban-covid-19-mia-khalifa-sumbang-uang-hasil-penjualan-kaosnya-Br43XrmImY.jpg Mia Khalifa. Foto: Instagram

Mantan bintang film dewasa Mia Khalifa turut menyorot pandemi virus corona (COVID-19). Sebagai bentuk kepeduliannya ia akan menyumbangkan seluruh uang hasil dari penjualan kaos barunya ke World Central Kitchen.

World Central Kitchen sendiri merupakan lembaga kemanusiaan nirlaba yang didedikasikan untuk menyediakan makanan untuk korban bencana alam.

“Saya menyumbangkan keuntungan dari penjualan baju ini ke World Central Kitchen (@wckitchen), dan inisiatif Chefs For America mereka,” tulis Mia di akun Instagramnya, @@miakhalifa.

Mia meminta dukungan terhadap tujuannya yang peduli terhadap orang tang terdampak corona. Hanya saja dia tidak menyebutkan sudah berapa hasil penjualan kaosnya hingga saat ini untuk disumbangkan.

Sementara dikutip dari laman Sputnik News pada Sabtu (4/4/2020), Mia Khalifa meminta kepada semua orang agar tetap di dalam rumah selama COVID-19 mewabah. Hal ini sebagai upaya pencegahan virus berbahaya tersebut.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini