nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wajah Polos Awkarin bak Boneka Barbie Bikin Gemas

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 09:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 07 194 2195284 wajah-polos-awkarin-bak-boneka-barbie-bikin-gemas-6Z7x2VqMQo.jpg Awkarin bak Barbie. (Foto: Instagram/@awkarin)

Nama Awkarin sempat hebohkan media sosial karena ia kedapatan menghadiri pernikahan Influencer Rica Andriani dan Eks Kapolsek Kembangan di tengah pandemi COVID-19. Reputasinya sebagai relawan pun dipertanyakan netizen.

Meski begitu, Awkarin tampaknya tak terlalu mempermasalahkan hal itu. Media sosialnya adem ayem saja, bahkan ia membagikan potret dirinya tampil tak biasa, layaknya boneka Barbie.

Diintip dari akun Twitternya, berikut adalah beberapa potret Awkarin berubah jadi boneka menggemaskan khusus untuk Okezoners. Penasaran kan?

Cantik seperti boneka


Lihatlah foto ini, ia tampak sangat berbeda dari biasanya. Awkarin tampil sangat lembut mengenakan dress baby pink, dengan statement lipat di bagian dadanya. Bahan outfit yang jatuh seperti ini berhasil memaksimalkan kesan softly and beauty, yang coba ditampilkan Awkarin.

Riasan wajahnya pun sangat manis

awkarin

Tidak hanya pakaiannya yang menarik untuk diulas, riasan wajah Awkarin pun perlu mendapat perhatian. Bagaimana tidak, ia tampil sangat lembut dengan flawless makeup seperti ini. Tak ada conture wajah yang tegas dan ini membuat kepolosannya terpancarkan. Posenya manja banget!

Centil banget sih!

awkarin

Nah, kalau tadi kita lihat sosok manis nan lugu dari Awkarin, sekarang dia agak sedikit ekspresif dengan memberikan mata genitnya. Posenya ini pun terkesan centil dengan gerakan tangannya yang lentik. Wig grey-caramel seperti ini benar-benar mengubah tampilan Awkarin, ya.

Tak ada lawannya!

awkarin

Foto ini benar-benar memperlihatkan sisi lain dari Awkarin yang mungkin selama ini kita lihat. Ya, tak ada kesan seksi atau street style, semuanya berubah. Ia benar-benar tampil seperti boneka Barbie yang manis. Siapa yang setuju?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini