nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rindu Liburan, Yunita Siregar Niat Pakai Outfit ala ke Pantai di Rumah Aja

Ivankha Yulianto, Jurnalis · Rabu 08 April 2020 05:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 07 406 2195596 rindu-liburan-yunita-siregar-niat-pakai-outfit-ala-ke-pantai-di-rumah-aja-IcGvgpT50J.jpg Yunita Siregar. (Foto: Instagram/@yunitasiregar)

BERLIBUR ke pantai merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi siapapin. Tak terkecuali selebriti cantik Yunita Siregar.

Di pantai setiap orang tentu jatuh hati dengan panorama birunya laut dan menikmati suara ombak dapat. Cocok sekali untuk melepas penat akibat dari aktivitas sehari-hari.

Pergi ke pantai membuat Anda rileks, termasuk juga Yunita Siregar. Sayang, akibat pandemi corona COVID-19 berlibur ke pantai jadi terhalang.

Tampak terlihat dari unggahan Instagram pribadinya @yunitasiregar yang merindukan suasana pantai. Selebriti berdarah Batak ini bahkan menggunggah gaya busana ala ke pantai, walau di rumah saja. Berikut beberapa potret gaya Yunita Siregar saat ke pantai, dikutip Okezone, Rabu (8/4/2020).

Rindu ke pantai pakai outer

yunita

Saking rindunya dengan pantai, selebriti 25 tahun ini sampai menggunggah gaya pakaian yang ia gunakan saat ke pantai. Yunita Soregar terlihat menggunakan pakaian modis dan juga nyaman digunakan saat udara panas khas pantai. Ia memadankan long outer terracotta dengan tank top dan celana hitam senada

Cantiknya Yunita Siregar pose di bebatuan karang

yunita

Selanutnya Yunita Siregar membagikan momen saat ia berlibur ke pantai beberapa waktu lalu. Ia juga memberikan caption yang sedikit nyeleneh, dalam captionnya ia berujar "kita bisa menyelamatkan nyawa manusia hanya dengan rebahan". Dengan menggunakan crop top halter biru dan dipadukan dengan rok putih, membuat Yunita Siregar terlihat cantik dan memesona.

Itulah tadi beberapa momen kerinduan Yunita Siregar dan juga beberapa gaya saat ia berada di pantai. Tentu dapat Anda jadikan rekomendasi untuk berlibur ke pantai. Tapi berliburnya setelah pandemi corona COVID-19 ini berakhir yaa. Karena sekarang tetap di rumah saja dan jaga kesehatan agar tidak terinfeksi virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini